Watch Line Depok: Diskon hingga 35 Persen

In Ekbis
Fachry/Radar Depok
BANYAK DICARI : Jam tangan bertali rantai dengan merek Christ Verra banyak dicari konsumen karena harga yang terjangkau namun berkelas.

DEPOK – Outlet Watch Line yang berlokasi di Margocity Mall lantai satu saat ini menawarkan promo menarik berupa diskon hingga 35 persen. Toko yang re-concept store ini tak hanya memanjakan konsumen dengan promo, namun juga ada bonus sovenir setiap pembelian jam tangan. Watch Line menyediakan beragam jenis dari berbagai merek ternama. Produknya bisa untuk semua segmen baik perempuan maupun laki-laki.

“Lagi ada diskon yang cukup besar, ada gimmick juga karena tokonya konsep baru,” ujar PIC Watch Line Margocity Mall, Hendra Gunawan kepada Radar Depok.

Hendra mengungkapkan, adapun merek jam tangan yang bisa ditemukan disini mulai dari Hush Puppies, Fossil, Calvin Klein, Jaguar, Aigner, Christ Verra dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 jutaan. Dari beragam merek tadi, Christ Verra menjadi produk jam yang sedang banyak dicari konsumen. Karena jam tangan kualitas Jepang ini dibanderol dengan harga ekonomis namun terkesan mewah.

“Kalau harga jelas terjangkau disini, karena ada diskon sehingga bisa lebih murah dibanding toko jam sejenis,” jelasnya.

Toko yang juga ada di Lippo Karawaci, Bekasi dan Cibubur serta mal-mal besar lainnya ini juga melayani servis jam, ganti tali, ganti baterai, ganti kaca dan lainnya. Selain menerima pembayaran secara tunai, disini juga bisa menggunakan kartu dari bank dengan cicilan 0 persen. Semua jam yang ada di Watch Line dilengkapi dengan garansi resmi, garansi internasional selama dua tahun, garansi mesin empat tahun dan garansi resmi selama satu tahun.

“Kami juga melayani pemesanan jam yang modelnya sesuai keinginan konsumen,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu