Toyota Setiajaya Depok: Beli Toyota Dapatkan THR

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BANYAK DICARI : Salah satu unit Toyota Sienta yang banyak dicari konsumen di Toyota Setiajaya.

DEPOK – Toyota hadirkan program Toyota Hadiah Ramadan (THR) bagi konsumen yang membeli unit Toyota di periode April hingga Juni 2018. Adapun hadiah yang bisa didapatlkan pada program THR ini yaitu 3 Alphard, 3 Calya, 300 Motor. Caranya cukup membeli salah satu unit yaitu Toyota Avanza, Agya, Calya, Sienta, Yaris, Innova dan Fortuner. Agar berkesempatan mendapatkan undian berhadiah tadi maka bisa mendatangi showroom Toyota Setiajaya yang berada di Jalan Margonda Raya atau cabang lain di CImanggis, Parung, Cibubur dan Bogor.

“Cukup beli salah satu unit di periode yang ditentukan maka berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah yang telah disediakan,” ujar Kepala Cabang Toyota Setiajaya Depok, Hendri Irawan kepada Radar Depok.

Hendri menuturkan, pengundian hadiah ini berlaku di seluruh Indonesia dan akan dilakukan setiap satu bulan sekali untuk pengundiannya. Selain hadiah, Toyota Setiajaya selalu memanjakan konsumen dengan program menarik lainnya. Sebut saja bunga ringan untuk kredit, cicilan lebih dari lima tahun sehingga lebih ringan atau dp yang rendah.

“Kalau program reguler disini kami selalu berikan yang terbaik untuk konsumen,” tegasnya.

Tak hanya penjualan unit, di layanan bengkel, Toyota Setiajaya juga berupaya untuk memberikan yang terbaik. Mulai dari adanya fasilitas ruang tunggu yang nyaman, program booking, area pengerjaan servis yang luas sehingga mampu menampung banyak kendaraan. Lalu ada juga jasa servis kunjungan kerumah dan tentunya di akhirpekan bengkel tetap buka.

“Di bengkel pun kami juga rutin memberikan promo yang juga menarik,” tutupnya.(ina)

You may also read!

21 Ban Bus Deborah Digarong

DEPOK – Po Deborah kehilangan 21 ban bus baru di Jalan KSU, Sabtu (18/8) sekira pukul 04:07 WIB. Namun

Read More...

Miras Rp252 Juta Diratakan di Balaikota Depok

DEPOK – Pemabuk Kota Depok harus puasa alkohol sejak Mei-Agustus. Keladinya kemarin, sebanyak 10.108 botol miras dan 40 kantong

Read More...

Pemkot Depok Serahkan Rp400 Juta Untuk Lombok

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Read More...

Mobile Sliding Menu