Tiga Pelajar Depok Dipenjara

In Metropolis
IST FOR RADAR DEPOK
DIAMANKAN : Tiga anak remaja diamankan anggota Polresta Depok karena telah melakukan tindakan pengeroyokan terhadap FN, di Jalan Raya Keadilan, Kelurhan Cipayung, Kecamatan Cipayung, pada 12 April.

DEPOK – Jangan ditiru perbuatan A (16), F (16), dan Z (16). Ketiga anak remaja yang baru gede ini, harus berurusan sama hukum. Mereka telah melakukan tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan terhadap FN (16).

FN diketahui mengalami luka bacok di bagian bahu kanan dari sabetan senjata tajam jenis celurit. Kejadian itu terjadi pada 12 April di Jalan Keadilan, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.

“Kejadian kira-kira jam 15.30 WIB,” kata kata Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, kepada Radar Depok.

Menurut dia, aksi pengeroyokan dan penganiayaan terjadi dimulai bentrok antar pelajar dari dua sekolah.

“Jam 08.30 Wib, A memberitahukan ke Z satu sekolah  bahwa dirinya telah dipepet oleh pelajar dari sekolah lawannya yakni KB dan mengajak untuk berduel,” tutur dia.

Kemudian A dan Z janjian dengan pelajar KB untuk duel di Blok Sawo Jalan  Raya Keadilan di depan GITET. Sekira jam 15.30 Wib kata dia,  kedua belah pihak bertemu dan terjadilah tawuran antar pelajar tersebut. “Salah satu dari pelajar KB terjatuh yakni FN  dan saat itulah korban dibacok oleh A, F, dan Z,” bebernya.

Selanjutnya, korban yang bersimpahan darah karena sambetan benda tajam di bahu kanan tanganya dibawa saksi menggunakan sepeda motor ke klinik Ismail Medical Kampung Kupu, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

“Korban mendapatkan dua luka bacok dipunggung sebelah kanan dekat pundak satu luka terbuka sepanjang 2 cm. Luka terbuka sepanjang 5 cm. Sehingga dijahit lima jahitan oleh dokter klinik dan selanjutnya korban dirujuk ke RS Fatmawati,” kata dia.

Ketiga pelajar itu setelah membacok atau melukai FN langsung melarikan diri. “Tentunya pihak polisi tetapkan tersangka,” katanya.

Karena ketiga pelaku lari, polisi telah mengantongi data tiga tersangka. Walhasil pada, Jumat 13 April sekira jam 09.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Pancoranmas dan Unit Buser Sat Reskrim Polresta Depok telah melakukan penangkapan A kawasan Kecamatan Pancoranmas.

Lalu ditempat terpisah, sekira jam 11.15 Wib melakukan penangkapan terhadap  Z dan F di rumahnya daerah Kelurahan Cipayung.

“Kami amankan tiga pelaku ini, mereka masih di bawah umur. Kami melakukan pencarian barang bukti yang dibuang oleh para tersangka di kebun belimbing dekat rumahnya juga di semak-semak maupun selokan, namun tidak ditemukan,” kata dia.

Jadi, aksi ini sudah direncanakan oleh kedua pelajar. Bahkan,   kedua pelajar saling komunikasi dan janjian berduel di lokasi. ”Dari kasus ini sebagai pembelajaran kepada pelajar yang melakukan tawuran atau duel akan ditindak tegas dan diproses secara hukum,”  tegasnya.(irw)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu