SMAN 2 Depok Pertahankan Juara Libas

In Depok Sport
PEBRI/RADAR DEPOK
KOMPETISI: SMAN 3 Depok berhasil menang telak dari SMAN 7 Depok di perebutan juara kedua Libas In Action 2018 yang diadakan SMAN 5 Depok, Rabu (18/4).

DEPOK – SMAN 2 Depok berhasil menjadi juara Libas In Action 2018. Dimana, dalam babak final di kejuaraan yang diadakan SMAN 5 Depok tersebut, SMAN 2 Depok berhasil menundukan tim SMAN 8 Depok di babak final dengan skor 52 – 21.

Sementara itu dipertandingan perebutan tempat ketiga dan kedua, antara SMAN 3 Depok melawan SMAN 7 Depok, benar-benar tidak seimbang. SMAN 3 Depok benar-benar mendominasi raihan point, sampai akhirnya poin terakhir, SMAN 3 Depok berhasil mengumpulkan 43 poin dan SMAN 7 Depok hanya 19 poin.

Pembina OSIS SMAN 5 Depok, Sofiyan mengatakan, di tahun ini Laga di Libas In Action 2018 hanya untuk tim putra saja untuk jenjang SMA. Berbeda di tahun lalu, yang ada tim putrinya juga. Total tim yang ikut serta dalam Libas ini adalah 12 tim, yang dibagi kedalam empat grup.

“Tahun lalu yang menjadi juaranya adalah SMAN 2 Depok, dan tahun ini SMAN 2 Depok lagi yang menjadi juara, jadi dia mempertahankan prestasinya di Libas,” ucapnya.

Sofiyan menjelaskan, Libas adalah agenda tahunan SMAN 5 Depok menuju pensi Hyperduty 2018. Selain Libas ada juga kompetisi lainnya, yakni 5paration untuk lomba tari tradisional dan Ratu Jaroeh antara SMA dan umum, Smart Science Competition (SSC) yakni lomba cerdas cermat antar SMP, Smanli Cup yakni turnamen futsal antar SMP, lalu ada Kompetisi Band dan Photo Contest.

“Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar, dan nantinya semua pemenang akan diberikan hadiahnya pada saat pensi,” terangnya. (peb)

 

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu