Rumah Curanmor di Dumek, Kota Depok Digrebek

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
DIGREBEK: Ketua RT4/3 Kelurahan Duren Mekar, Abdul Rajab Aji Purnama saat menunjukan rumah kontrakan yang menjadi tempat tinggal pelaku curanmor di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Kemarin, sekitar pukul 05.00 WIB masyarakat di Jalan H Nahajan RT4/3, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, dikejutkan dengan aksi Jatanras Polda Metro Jaya saat melakukan penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Di rumah kontrakan berwarna kuning Jatanras Polda Metro Jaya berhasil melumpuhkan dan menangkap satu dari empat pelaku Curanmor.

Ketua RT4/3 Kelurahan Duren Mekar, Abdul Rajab Aji Purnama membenarkan, Jatanras Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan di rumah kontrakan yang tidak jauh dari rumahnya. Saat itu, dia mendapatkan penjelasan, pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian satu orang yang diduga pelaku berinisial JF.

“Yang tertangkap satu dan tiga lainnya melarikan diri,” ujar Aji kepada Radar Depok, kemarin.

Aji menjelaskan, Jatanras Polda Metro Jaya mengamankan satu orang yang diduga pelaku berinisial JF beserta sejumlah barang bukti yang diduga hasil curian, yakni berupa satu mobil Ertiga, satu mobil Nissan Almera, satu motor Satria FU, dan satu motor Yamaha Nmax.

Pemilik kontrakan, Wasismi mengungkapkan, tidak menduga kontrakan yang disewakannya, dijadikan tempat tinggal pelaku curanmor. Sebelumnya, JF menyewa kontrakan tidak jauh dari kontrakannya. Namun, JF menyewa kontrakan tersebut dan mengatakan bahwa yang tinggal di kontrakan tersebut merupakan temannya.

“Sudah dua minggu tinggal di kontrakan saya, dan mengaku bekerja sebagai taksi online,” terang Wasismi.

Dilain pihak, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo secara singkat membenarkan Jatanras Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap pelaku Curanmor di wilayah Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari.

Dari hasil penelusuran Radar Depok, usai dilakukan penangkapan pintu kontrakan tersebut tertutup. Melihat dari kaca jendela, diruang depan masih tergantung satu pakaian dan beberapa barang berserakan. Dari informasi yang didapat pelaku yang melarikan diri berinisial FK, AI, dan satu lagi belum diketahui identitasnya. (dic)

You may also read!

21 Ban Bus Deborah Digarong

DEPOK – Po Deborah kehilangan 21 ban bus baru di Jalan KSU, Sabtu (18/8) sekira pukul 04:07 WIB. Namun

Read More...

Miras Rp252 Juta Diratakan di Balaikota Depok

DEPOK – Pemabuk Kota Depok harus puasa alkohol sejak Mei-Agustus. Keladinya kemarin, sebanyak 10.108 botol miras dan 40 kantong

Read More...

Pemkot Depok Serahkan Rp400 Juta Untuk Lombok

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Read More...

Mobile Sliding Menu