Relaksasi Praktis dan Modis

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
NYAMAN : Pengunjung sedang mencoba salah satu alat relaksasi di Perfect Health, Margo City, Jalan Margonda Raya.

DEPOK – Menjadikan badan agar selalu bugar bisa dilakukan melalui berbagai cara. Mulai dari mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, hingga berolahraga. Namun, ada juga satu teknik yang harus dilakukan, supaya semua aktivitas bisa terlaksana dengan baik. Yaitu pijat atau relaksasi untuk tubuh. Bagi sebagian orang ada yang pergi ke tempat pija, ada juga yang menggunakan produk, kursi sehat bisa menjadi salah satu pilihan. Karena jelas lebih praktis dan bisa tetap eksis.

“Kursi pijat ini ada yang lengkap dari kepala hingga kaki, cukup duduk dan semua bagian bisa terpijat,” ujar Perfect Health, Yoes Harryanto kepada Radar Depok, kemarin.

Yoes mengungkapkan, kursi sehat untuk pijat tubuh ini secara umum memang digunakan untuk relaksasi. Kursi yang memiliki tampilan yang sederhana, pengguna cukup duduk dan kursi akan melakukan pijatan memutar serta menekan pinggul. Dengan menekan pinggul kekanan dan kekiri, akan meningkatkan fleksibilitas dan kelenturan otot pinggul. Kursi pijat cocok untuk pekerja katoran yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk duduk seharian. Pijatan ini dapat meredakan otot panggul yang tegang dan nyeri.

Kursi pijat yang dirancang dengan desain ergonomis dan futuristis ini, di dukung dengan teknologi yang tekomputersisasi dan menyelaraskan dengan teori kesempurnaan terapi, menjadi sumber inspirasi. “Hanya dengan satu jari mesin kursi bisa bekerja, cukup tekan tombol maka kursi bisa langsung memijat seluruh bagian tubuh,” jelasnya.

Salah satu Konsumen yang menyukai pijat dengan kursi, Fransisca mengaku, senang dengan adanya kursi pijat sehat ini. Bagi yang tidak sempat ke tempat pijat tradisional, dan tidak mau repot maka kursi pijat ini merupakan salah satu solusinya. Tidak perlu membuka pakaian, cukup duduk dan posisi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

“Relaksasinya dapet, sehatnya pun juga terasa khasiatnya,” tutup Sisca.(ina)

 

 

 

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu