Rangkaian Olahraga Kecamatan Sawangan di HUT ke-19 Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SERU: Aparatur Kecamatan Sawangan saat mengikuti turnamen tenis meja di aula Kecamatan Sawangan, kemarin.

Banyak cara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok, salah satunya dengan mengisi perlombaan olahraga, seperti yang dilaksanakan Kecamatan Sawangan. Meramaikan hari jadi Kota Depok, Kecamatan Sawangan mengelar berbagai macam olahraga yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Sawangan dan pengurus lingkungan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Usai melaksanakan apel bersama dihalaman Kecamatan Sawangan, ASN Kecamatan Sawangan tampaknya sangat bersemangat memasuki ruangan aula Kecamatan Sawangan. Terpampang satu set tenis meja dan papan skor telah siap digunakan.

Usai mengikuti turnamen tenis meja, Ketua panitia lomba Kecamatan Sawangan, Dadi Rusmiadi mengatakan, Kecamatan Sawangan tengah mengadakan berbagai perlombaan olahraga. Kegiatan tersebut ditujukan untuk meramaikan HUT ke-19 Kota Depok.

“Kemarin kami mempertandingkan tenis meja yang diikuti ASN kelurahan maupun Kecamatan Sawangan,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Pancoranmas tersebut.

Selain tenis meja, sambung Dadi ada sejumlah olahraga lainnya yang dipertandingkan seperti catur, bola voli, sepak bola, dan berbagai olahraga lainnya. Pertandingan sepak bola telah memasuki babak semi final yang akan dilaksanakan pada 20 April dan final pada 22 April.

Dadi menuturkan, selain ASN kelurahan dan Kecamatan Sawangan, pengurus lingkungan juga dilibatkan dalam pertandingan olahraga. Hal itu untuk menunjukan sinergitas antara Kecamatan Sawangan dengan pengurus lingkungan di Kecamatan Sawangan.

“Untuk puncak acara akan dilaksanakan pada 29 April mendatang,” tutup Dadi. (*)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu