Rancang Persikad 1999

In Depok Sport

DEPOK – Kecintaan Persikad Fans Curva Sud (PFCS) terhadap sepak bola Kota Depok tidak diragukan lagi. Meski Persikad Kota Depok sudah dijual, mereka ingin membentuk Klub Baru dengan masih menggunakan nama Persikad.

Menurut Ketua PFCS, Yogi Kurniawan atas dasar kecintaan terhadap sepakbola Kota Depok pihaknya ingin membentuk klub baru dengan nama Persikad 1999. Dia menargetkan Persikad 1999 bisa berlaga di Liga 3. “Kami ingin mendukung Persikad di liga 3, dengan ini kami ingin menggagas Persikad 1999,” kata Yogi kepada Radar Depok.

Dia mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan segera mempersiapkan tim agar bisa berlaga di Liga 3. “Kalau tahun ini tidak terbentuk, kami akan persiapkan tim untuk berlaga tahun depan,” kata Yogi.

Rencananya, PFCS akan mengajak seluruh elemen masyarakat yang cinta terhadap sepakbola, agar kota Depok kembali memiliki klub sepakbola sendiri. Pihaknya juga mengatakan akan berupaya mengajak masyarakat pencinta sepakbola, untuk membeli saham Persikad 1999.

“Saya sedang pendekatan kepada pengusaha asal Kota Depok dan bos klub tarkam yang ada di Kota Depok,” papar Yogi.

Rencananya, pihaknya akan menjual saham Persikad 1999 Rp10 ribu per lembar. Dirinya juga mengaku sedang mencari dan melakukan pendekatan terhadap pengusaha pecinta sepakbola.

“Kami berharap Persikad 1999 akan menjadi klub baru, yang akan mengikuti liga baru, dengan semangat baru,” kata Yogi. (cr2)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu