Q Lay Property Cup Depok,Tim Meteor Berpeluang Lolos

In Depok Sport
IST FOR RADARDEPOK
LOLOS: Tim Meteor berhasil mengalahkan tim Pooling dengan skor 3-2.

DEPOK – Pertandingan Open Turnamen Bola Voli Q Lay Property Cup 2018 terus berlanjut, tim tuan rumah, yakni Meteor berhasil meraih nilai positif saat berlaga dengan tim Pooling. Dihadapan ratusan orang yang menonton di Lapangan Voli Meteor Cipayyung, tim Meteor berhasil mengalahkan Tim Pooling dengan skor 3-2.

Pertandingan berjalan sangat seru dan berimbang, penonton terlihat histeris saat kedua tim melancarkan serangan dan mendapatkan poin. Di set pertama, terlihat dominasi dari tim Meteor melalui serangan yang mengandalkan spike-spike keras dari Riyan, yang tidak dapat dibendung oleh blocker-blocker tim Pooling, tim Tuan Rumah unggul dengan skor telak 25-19

“Penonton yang didominasi pendukung tim Meteor pun langsung bersorak-sorak dengan hasil bagus di set pertama,” ucap Ketua Open Turnamen Bola Voli Q Lay Property Cup 2018, Zaini.

Zaini menjelaskan, set kedua, tim Pooling mulai bangkit, dan dapat mengimbangi tim Meteor. Jual beli serangan terjadi, dengan mengandalkan kecerdikan dan pengalaman yang dimiliki para pemain tim Pooling , akhirnya tim Meteor menyerah dengan skor tipis 23-25.

Lanjut ke set ketiga, pertandingan masih tetap seru terjadi, diawal-awal set terlihat tim Meteor akan dengan mudah mengalahkan Pooling, sempat unggul 20-15. Namun, tim Pooling berhasil mengunci dan menyamakan kedudukan 20-20. Pemain Meteor terlihat frustasi. Usai time out yang diminta Official Meteor RT. Saprudin Caplang, tim Meteor kembali menunjukan tajinya dengan memenangkan set ketiga dengan skor 26-24.

“Berbeda dengan set sebelumnya, di set ke empat tim Pooling berhasil menguasai pertandingan, dan megalahkan tim Meteor dengan skor 14-25,” jelasnya.

Di set penentuan set kelima, dari awal tim Meteor langsung tancap gas, dan tidak memberikan kesempatan tim Pooling untuk mengembangkan permainan, Meteor berhasil unggul dengan skor 15-9.

“Kemenangan tim Meteor, maka persaingan di group A sangat ketat, empat tim yaitu Meteor, Jayatama, Pooling dan Fourty Plus, masing-masing punya peluang yang sama mengingat sama-sama menang satu kali dan kalah satu kali, tinggal pada pertandingan terakhir di group A akan mempertemukan Jayatama lawan Pooling dan Meteor lawan  Fourty Plus,” jelasnya.

Sementara di pertandingan kedua antara IVOGAB dari Bogor melawan Brumbun dari Cinere dimenangkan oleh IVOGAB dengan tiga set langsung (3-0), tim Ivogab yang dihuni pemain muda bertalenta, dengan kecepatan serta kekompakan tim yang dipertontonkan, dapat dengan mudah mengalahkan lawannya 25-20, 25-13 dan 25-23. (peb)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu