Q Lay Property Cup Depok: Tuan Rumah Menang Tipis

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR REPOK
LANJUTAN: Tim Meteor (jongkok) bersama dengan tim Pooling dalam kelanjutan pertandingan di “Q Lay Property Cup 2018”.

DEPOK – Tim Ivogab dari Kota Bogor berhasil membungkam tim Brumbun dengan 3 set tanpa balas pada laga lanjutan kompetisi terbuka “Q Lay Property Cup 2018”, Selasa (10/4). Tim Ivogab yang diperkuat pemain-pemain muda bertalenta, dengan mudahnya mendominasi laga dari menit pertama pertandingan.

“Ditambah dengan gaya permainan cepat khas anak muda dan kekompakan tim, mereka sukses mengunci kemenangan 25-20, 25-13 dan 25-23,” tutur  Zaini, Ketua Panitia Kompetisi Q Lay Property Cup 2018.

Pada Laga kedua malam itu, pertemuan antara tuan rumah tim Meteor berhadapan dengan tim Pooling menyuguhkan pertandingan apik yang sulit di prediksi.

Di set ke-1, seolah tidak mau mengecewakan dukungan suporter setianya, tim Meteor langsung menaikkan tempo pertandingan dengan melancarkan rangkaian spike keras yang sulit dibendung oleh barisan blocker tim Pooling. Dengan iringan gemuruh sorakan penonton, Tim Meteor pun unggul dengan skor telak 25-19.

Memasuki set ke-2, tim Pooling yang di set ke-1 terlihat belum mampu menemukan tempo pertandingan akibat histeria penonton, berhasil bangkit dan menunjukkan kualitas permainannya, dan terjadilah perebutan angka yang sengit dari kedua tim. Ahirnya, dengan mengandalkan kecerdikan dan kombinasi serangan yang apik, tim Pooling dapat menutup set ke-2 dengan skor tipis 23-25.

Setelah berbagi kemenangan di dua set sebelumnya, kedua tim kembali menunjukkan perebutan angka yang sengit di set ke-3. Tim Pooling yang sempat tertinggal 5 angka berhasil menyamakan kedudukan, dan membuat tim Meteor terllihat hilang semangat. Semangat pemain yang redup ini berhasil diantisipasi oleh coach tim Meteor dengan meminta time out, untuk mengatur ulang strategi dan membakar kembali semangat pemain. Ternyata, langkah ini terbukti efektif mampu mengembalikan performa tim Meteor, dan mengunci kemenangan di set ke-3 dengan skor 26-24.

Namun performa tim Meteor kembali tidak stabil. Kesempatan ini pun berhasil di manfaatkan dengan baik oleh tim Pooling dengan mengambil alih kendali pertandingan dan merebut kemenangan atas tim Meteor 14-25 di set ke-4.

Di set ke-5, tim Meteor telihat mencoba menaikkan tempo pertandingan dan menghalagi tim Pooling untuk mengembangkan permainan. Alhasil, tim Meteor berhasil unggul dengan skor 15-9. Tim meteor pun menang 3-2.

Kemenangan tim Meteor ini membuat persaingan di group A sangat ketat dan sulit diprediksi. Mengingat keempat tim yaitu Meteor, Jayatama, Pooling dan Fourty Plus, memiliki peluang yang sama untuk maju ke babak perempat final. (mg2)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu