Q Lay Property Cup Depok: PPOP Dan RVC Masuk Semifinal

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
LAGA: Tim PPOP (dibawah) berhasil mengalahkan Tim D’Mang (berdiri), dan berhasil mendapati satu kursi di babak semifinal Q Lay Property Cup 2018.

Kompetisi Terbuka Bola Voli “Q Lay Property Cup 2018” memasuki babak semifinal, Sabtu (21/4). Babak semifinal dibuka dengan pertandingan antara tim RVC-IKG melawan tim M2VC, dan dilanjutkan dengan pertemuan antara tim PPOP melawan tim D’Mang.

Di pertandingan pertama, tim RVC-IKG yang berasal dari Kabupaten Gunung Kidul, berhasil memenangkan laga tiga set langsung, setelah melalui perebutan angka yang sengit.

“Pertandingan berjalan berimbang dan seru,” ungkap Zaini, Ketua Panitia “Q Lay Property Cup 2018”.

Set ke-1 di mulai dengan pertunjukan permainan yang apik dari kedua tim. Perebutan angka terus terjadi, sampai akhirnya tim RVC-IKG yang diperkuat sejumlah pemain proliga mampu memenangkan set 25-22. Memasuki set ke-2, tim M2VC terlihat kewalahan menghalau rangkaian spike keras yang dilancarkan tim RVC. Alhasil, tim RVC-IKG berhasil menutup set dengan kemenangan 25-17.

Di set ke-3, seolah tidak ingin mengulangi kekalahan, tim M2VC terlihat merubah pola serangannya dan sempat unggul dengan skor 12-15 dipertengahan set. Namun tidak lama kemudian, tim RVC-IKG berhasil mengembalikan performa terbaiknya dan memaksa tim M2VC menerima kekalahan 25-23.

Sementara itu, tim PPOP yang mewakili sekolah atlet Ragunan, juga berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengunci kemenangan atas lawannya, tim D’Mang dari Kabupaten Bogor.

Pertandingan dibuka dengan dominasi tim D’Mang yang berhasil mengantisipasi serangan cepat dan spike keras dari tim PPOP. Di set ke-1, tim D’Mang berhasil menaklukkan tim PPOP dengan skor telak 25-19.

Memasuki set ke-2, tim PPOP terlihat menaikkan tempo permainannya dengan mengandalkan bola-bola cepat yang seringkali gagal diantisipasi lini pertahanan tim D’Mang. Strategi ini terbukti berhasil menutup set dengan kemenangan tim PPOP dengan raihan skor 17-25.

Setelah melalui jeda set, tim D’Mang belum mampu meruntuhkan dominasi tim PPOP. Variasi serangan yang dilancarkan oleh tim PPOP terlihat membingungkan barisan block tim D’Mang. Sehingga tim D’Mang kembali menerima kekalahan dengan skor telak 13-25.

Di set ke-4, tim D’Mang yang mencoba bangkit sempat unggul dengan skor 22-21, namun dengan tempo permainan yang stabil dari para pemain, tim PPOP tetap dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 23-25.

“Tim PPOP berhasil menanga 3-1 dan lolos ke semifinal,” tutur Zaini.(mg2)

You may also read!

Berangkat Haji, Wakil Walikota Depok: Saya Ingin Fokus Ibadah

DEPOK – Lebih dari satu bulan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna akan cuti dari pekerjaannya di Balaikota Depok. Karena

Read More...

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Mobile Sliding Menu