Q Lay Property Cup Depok: PPOP Dan RVC Masuk Semifinal

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
LAGA: Tim PPOP (dibawah) berhasil mengalahkan Tim D’Mang (berdiri), dan berhasil mendapati satu kursi di babak semifinal Q Lay Property Cup 2018.

Kompetisi Terbuka Bola Voli “Q Lay Property Cup 2018” memasuki babak semifinal, Sabtu (21/4). Babak semifinal dibuka dengan pertandingan antara tim RVC-IKG melawan tim M2VC, dan dilanjutkan dengan pertemuan antara tim PPOP melawan tim D’Mang.

Di pertandingan pertama, tim RVC-IKG yang berasal dari Kabupaten Gunung Kidul, berhasil memenangkan laga tiga set langsung, setelah melalui perebutan angka yang sengit.

“Pertandingan berjalan berimbang dan seru,” ungkap Zaini, Ketua Panitia “Q Lay Property Cup 2018”.

Set ke-1 di mulai dengan pertunjukan permainan yang apik dari kedua tim. Perebutan angka terus terjadi, sampai akhirnya tim RVC-IKG yang diperkuat sejumlah pemain proliga mampu memenangkan set 25-22. Memasuki set ke-2, tim M2VC terlihat kewalahan menghalau rangkaian spike keras yang dilancarkan tim RVC. Alhasil, tim RVC-IKG berhasil menutup set dengan kemenangan 25-17.

Di set ke-3, seolah tidak ingin mengulangi kekalahan, tim M2VC terlihat merubah pola serangannya dan sempat unggul dengan skor 12-15 dipertengahan set. Namun tidak lama kemudian, tim RVC-IKG berhasil mengembalikan performa terbaiknya dan memaksa tim M2VC menerima kekalahan 25-23.

Sementara itu, tim PPOP yang mewakili sekolah atlet Ragunan, juga berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengunci kemenangan atas lawannya, tim D’Mang dari Kabupaten Bogor.

Pertandingan dibuka dengan dominasi tim D’Mang yang berhasil mengantisipasi serangan cepat dan spike keras dari tim PPOP. Di set ke-1, tim D’Mang berhasil menaklukkan tim PPOP dengan skor telak 25-19.

Memasuki set ke-2, tim PPOP terlihat menaikkan tempo permainannya dengan mengandalkan bola-bola cepat yang seringkali gagal diantisipasi lini pertahanan tim D’Mang. Strategi ini terbukti berhasil menutup set dengan kemenangan tim PPOP dengan raihan skor 17-25.

Setelah melalui jeda set, tim D’Mang belum mampu meruntuhkan dominasi tim PPOP. Variasi serangan yang dilancarkan oleh tim PPOP terlihat membingungkan barisan block tim D’Mang. Sehingga tim D’Mang kembali menerima kekalahan dengan skor telak 13-25.

Di set ke-4, tim D’Mang yang mencoba bangkit sempat unggul dengan skor 22-21, namun dengan tempo permainan yang stabil dari para pemain, tim PPOP tetap dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 23-25.

“Tim PPOP berhasil menanga 3-1 dan lolos ke semifinal,” tutur Zaini.(mg2)

You may also read!

Pengalaman Menentukan Hasil

YEKATERINBURG – Prancis berkesempatan menyegel tiket untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia, Kamis (21/6) malam WIB mendatang.

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini, Kamis 21 Juni 2018

MOSKOW–Sesuai jadwal Piala Dunia 2018 Rusia hari kedelapan, ada tiga pertandingan yang akan dihelat malam ini, Kamis (21/6/2018) hingga

Read More...

Lain Cerita Jika Salah Tidak Cedera

RUSSIA-Gol tunggal Mohamed Salah dari titik penalti menjadi satu-satunya gol hiburan untuk Mesir saat mereka ditekuk Rusia 1-3, Rabu

Read More...

Mobile Sliding Menu