Q Lay Property Cup Depok: Pertandingan Sengit, Kejar-kejaran Poin

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
TANDING: Tim Jayatama harus mengakui keunggulan tim Fourty Plus, dengan pertandingan ketat lima set, yakni 3-2 untuk keunggulan tim Fourty Plus.

DEPOK – Kompetisi terbuka bola voli “Q Lay  Property Cup 2018” telah  memasuki hari kesembilan. Pertandingan Senin (9/4), mempertemukan tim Azka Junior melawan tim Brumbun dari grup C, dan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim Jayatama berhadapan dengan tim Fourty Plus dari grup A.

 Pertandingan pertama yang dibuka dengan laga antara tim Azka Junior melawan tim Brumbun berlangsung sengit dengan jual-beli serangan selama 5 set pertandingan.

 Tim Azka Junior yang diperkuat sejumlah pemain berkualitas berhasil menutup set ke-1 dengan kemenangan 25-21, namun kerja sama tim yang kurang baik di tim Azka Junior berhasil dimanfaatkan oleh tim Brumbun untuk merebut kemenangan di set ke-2, 19-25.

 Diset ke-3, tim Azka Junior terlihat mampu mengatur tempo permainannya dan berhail mengunci kemenangan 25-18. Lalu, pertandingan yang dilanjutkan ke set ke-4 menjadi klimaks, dengan adegan dramatis kejar-mengejar angka. Kemudian dengan memanfaatkan celah di barisan pertahanan tim Azka Junior, tim Brumbun dapat merebut kemenangan 25-27.

Di set ke-5, kedua tim terlihat mulai terlihat kelelahan dan kehilangan fokus, meskipun dengan cukup bersusah payah, tim Azka Junior berhasil memenangkan set terahir ini dengan skor 15-8.

“Pertandingan berahir 3-2 untuk kemenangan tim Azka Junior,” ucap Zaini, ketua panitia kompetisi “Q Lay Property Cup 2018”

Di laga selanjutnya, pertandingan berimbang dipertunjukkan oleh tim Jayatama yang berhadapan dengan tim Fourty Plus. Meskipun ahirnya tim  Jayatama mesti mengakui keunggulan tim Fourty Plus 2-3.

Di set ke-1, variasi serangan yang lancarkan oleh kedua tim cukup memanaskan atmosfer pertandingan. Spike-spike tajam dan keras silih berganti dilakukan, kejar-mengejar point pun terjadi sepanjang pertandingan. Sampai memasuki menit-menit terahir, tim Jayatama terlihat mengendurkan serangan akibat receive bola pertama yang tidak sempurna sehingga beberapa kali tim gagal membangun serangan. Alhasil, tim Fourty Plus dapat memenangkan set dengan skor 25-20.

Memasuki set ke-2, terlihat tim Jayatama mulai memperbaiki receiving bolanya dan berhail membangun serangan-serangan cepat yang gagal di bendung oleh barisan pertahanan tim Fourty Plus. Set ke-2 ditutup dengan kemenangan Jayatama 25-21.

Memasuki set ke-3, kedua tim terlihat tidak menurunkan tempo pertandingan. Setelah perebutan angka yang sengit, tim Foutry Plus berhasil unggul tipis 25-23.

Jayatama terlihat mulai menaikkan tempo pertandingan di set ke-4 dengan memanfaatkan kelemahan passing para pemain Fourty Plus. Bombordir serangan dari tim Jayatama kearah daerah pertahanan Fourty Plus, ditambah kerja sama yang apik dari Nurhadi, Tommy, Catur, Fipin   dkk berhasil mengunci kemenangan 20-25 untuk tim Jayatama.

Set ke-5 menjadi set penentu setelah kedua tim sama-sama menang 2 kali. Di menit awal pertandingan, tim Jayatama sempat kehilangan fokus sehingga tim Fourty Plus berhasil mengusai laga.

Kemudian, meskipun setelah mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan, tim Jayatama terlanjr kehilangan momentum dan terpaksa menyerah kepada tim Fourty Plus 14-16.

“Kemenangan 3-2 ini makin mempelebar jalan tim Fourty Plus melaju ke babak berikutnya,” tutup Zaini. (mg2)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu