Q Lay Property CUP Depok: PDD dan Ivogab Lolos

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
BERTANDING: tim Ivogab bersama tim RBBC sebelum pertandingan dimulai.

DEPOK Memasuki 4 hari terakhir untuk babak grup Kompetisi Terbuka Bola Voli “Q Lay Property Cup 2018”, tim PDD dari sektor putri dan tim Ivogab dari sektor putra berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya menyusul 5 tim lain, yakni D’mang, M2VC, RVC-IKG, Aldira dan Mandala.

Hasil ini mereka peroleh setelah menaklukkan lawannya masing-masing pada laga malam Sabtu (14/4) di Lapangan Bola Voli Meteor, Kelurahan Cipayung. Laga pertama yang mempertemukan tim PDD dan Tim Suban berlangsung sengit, sampai akhirnya tim PDD, dengan bersusah payah, dapat memenangkan pertandingan 3-1.

Di set ke-1, tim PDD yang diperkuat pemain-pemain muda berhasil mendominasi permainan, dengan menerapkan pola menyerang. Kekompakan tim PDD ini mampu membawa mereka memenangkan set dengan skor 25-18.

Kemudian, tim Suban yang berusaha bangkit di set ke-2 sempat memimpin laga dengan selisih 4 poin didepan tim PDD. Namun ternyata rangkaian serangan yang berusaha dibangun oleh tim PDD sejak awal set lebih dulu mampu mengunci pertandingan dengan kemenangan tim PDD, 25-23.

Memasuki set ke-3, terlihat tim Suban menaikkan tempo permainan seolah tidak mau mengulangi kekalahan. Alhasil, tim Suban berhasil menemukan ritme permainannya dan mampu memenangkan set dengan raihan skor 20-25. Di set ke-4, terlihat berusaha keras merebut kendali permainann dan perebutan poin yang sengit pun terjadi sampai ahirnya tim PDD berhasil unggul dengan skor tipis 25-23.

Menurut Ketua Panitia Kompetisi “Q Lay Property Cup 2018”, Zaini, pertandingan ini menentukan nasib akhir bagi kedua tim.

“Kalau tim Suban yang menang, dia bertahan. Kalau tim PDD yang menang, dia lolos ke semifinal dan tim Suban harus gugur,” kata Zaini.

Sementara itu, tim Ivogab dari sektor putra berhasil mengunci tempat di babak perempat final setelah mengalahkan tim RBBC tiga set tanpa balas dengan raihan skor 25-23, 25-23, dan 25-19.

“Dengan kemenangan ini, tim Ivogab tinggal menyisakan laga kontra tim Maladan untuk memperebutkan posisi juara grup C,” tutup Zaini. (mg2)

You may also read!

157 Mahasiswa STAI Al Qudwah Angkatan XVII Diwisuda, Cetak Generasi Visioner

DEPOK – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Qudwah Depok mengadakan upacara wisuda pada Rabu (19/9), di Gedung Balairung

Read More...

Guru SD Mantap Menghadapi K-13, Pengabdian Masyarakat Prodi D3 Teknik Mesin PNJ

DEPOK – Kurikulum 2013 (K-13) sudah resmi ditetapkan. Para tenaga pendidik pun kini mulai bersiap membenahi kurikulum yang lama

Read More...

SDN Baktijaya 1 Depok Benahi Lapangan

DEPOK – SDN Baktijaya 1 mulai membenahi fasilitas sekolah. Kali ini giliran sarana dan prasarana olahraga. Halaman depan ruang

Read More...

Mobile Sliding Menu