Q Lay Property Cup Depok: D’Mang dan M2VC Lolos ke Perempat Final

In Depok Sport
IST FOR RADARDEPOK
WAKIL: Satu persatu, dari tiap grup keluar tim yang lolos ke babak perempat final Q Lay Property Cup 2018.

DEPOK – Kompetisi terbuka bola voli “Q Lay Property Cup 2018” memasuki hari kesebelas pada Rabu (11/4). Meskipun kompetisi baru melewati paruh pertama fase grup, tim D’Mang dan tim M2VC menyusul tim RVC-IKG Gunung Kidul, untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final, sebagai juara dan runner up grup D.

Kendati telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, tim D’Mang dan tim M2VC yang bertemu di laga Rabu (11/4) tetap menampilkan pertandingan menarik, dengan perebutan angka yang sengit untuk memperebutkan posisi juara grup.

“Mereka berusaha keras jadi juara grup untuk menghindari tim TVC-IKG, juara grup B,” ucap ketua panitia kompetisi “Q Lay Property Cup 2018”, Zaini.

Kemudian dipertandingan selanjutnya, tim Ivogab yang diperkuat pemain-pemain muda berhasil menaklukkan tim Azka Junior 3 set langsung dengan raihan skor 25-16, 25-22, dan 25-21.

“Dominasi tim Ivogab terlihat dari awal set pertama, dengan ciri khas permainan cepat, dan rentetan serangan kombinasi khas anak muda,” kata Zaini kepada Radar Depok.

Zaini menambahkan, Tim Ivogab memang dinilai sebagai saingan terberat tim Maladan dalam perebutan posisi juara grup C mengingat kedua tim berhasil meraih dua kemenangan. Diikuti oleh tim Brumbun, tim RBBC dan tim Azka Junior yang menempati posisi juru kunci di klasemen sementara. (mg2)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu