Q Lay Property Cup Depok, Bawa Rejeki Warga

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
MENANG: Tim PPOP berhasil melaju ke semifinal sebagai runner up grup B.

DEPOK – Kompetisi terbuka “Q Lay Property Cup 2018” telah memasuki malam ke-16. Pertandingan yang dilaksanakan di setiap malamnya, tidak hanya menyajikan kualitas permainan dan deretan laga yang menarik, tetapi turut memberikan hiburan dan rejeki bagi warga sekitar Lapangan Voli Meteor, Kampung Benda, Kelurahan Cipayung yang menggelar perhelatan kompetisi bola voli tersebut.

“Lumayan buat hiburan menjelang bulan puasa,” ungkap Suryanah, salah satu warga yang menjual kopi dan sosis goreng di pinggir Lapangan Meteor kepada Radar Depok, Senin (16/4).

Menurut Suryanah, ada 4 lagi warga yang menjadi penjual kopi dadakan semenjak kompetisi ini dilaksanakan. Karena, menurutnya, banyak penonton yang mencari minuman dingin, kopi atau sekedar jajanan ringan untuk menemani menyaksikan pertandingan.

Keterangan senada disampaikan oleh Nursamih yang berjualan lontong di seberang lapak Suryanah. Nursamih pun berterima kasih kepada penyelenggara kompetisi yang telah meramaikan kampungnya sekaligus membangkitkan minat warganya terhadap olahraga bola voli.

“Kalau bisa diadain tiap tahun. Biar rame, terus bisa jualan lagi,” tutup Nursamih.

Menanggapi hal ini, sponsor tunggal dari “Q Lay Property Cup 2018”, Syarifuddin Q Lay, berencana menyelenggarakan kompetisi ini tiap tahun. Selain itu, Ia pun berharap kompetisi ini bisa melahirkan atlet voli berkualitas dari Kampung Benda.

“Mudah-mudahan tiap tahun. Kami mau mengenalkan olahraga bola voli ke masyarakat, semoga bisa membangkitkan minat masyarakat dan mencetak bibit-bibit baru,” tutup Syarifuddin

Sementara itu, Pertandingan yang berlangsung Senin malam (16/4), mempertemukan tim PPOP dari Diklat Ragunan melawan tim Oled dari Kecamatan Sawangan dan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim Maladan yang berhadapan dengan tim Ivogab.

Pertandingan pertama berhasil dikuasai sepenuhnya oleh tim PPOP sejak menit pertama pertandingan. Ahirnya, tim PPOP mampu menutup laga dengan kemenagan tiga set langsung dengan raihan skor 25-17, 25-14, dan 25-21.

Di pertandingan ke-2, kualitas permainan yang tinggi dipertontonkan para atlet dari kedua tim. Meskipun keduanya telah memastikan lolos ke babak selanjutnya, perebutan angka tetap berlangsung sengit. Mengingat laga ini memperebutkan posisi juara grup C.

Set ke-1 yang dimenangkan oleh tim Ivogab, belum mampu melemahkan semangat tim Maladan di 3 set selanjutnya. Sehingga tim Ivogab terpaksa menerima kekalahan 3-1 dari tim Maladan denga raihan skor 29-17, 18-25, 18-25, dan 18-25.

“Kemenangan ini berhasil mengantakan tim Maladan ke babak selanjutnya sebagai juara grup C,” ungkap Ketua Panitia Kompetisi “Q Lay Property Cup 2018”, Zaini. (mg2)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu