Q Lay Property Cup Depok: Aldira dan PPOP Melaju ke Final

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
TEGANG: Pertandingan tim Meteor (Beridiri) dan PPOP membuka babak semifinal.

DEPOK Kompetisi Terbuka Bola Voli “Q Lay Property Cup 2018” telah memasuki babak semifinal, Sabtu (28/4). Pertandingan yang membuka semifinal, adalah pertemuan antara tim Aldira melawan tim PDD dari sektor putri, dan dilanjutkan dengan laga putra antara tuan rumah, tim Meteor melawan tim PPOP.

Dari sektor putri, perebutan angka yang sengit dipertunjukkan oleh kedua tim sepanjang pertandingan. Meskipun di set terahir, tim PDD mesti mengakui keunggulan tim Aldira yang berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Set ke-1, tim Aldira yang diasuh oleh Cibung terlihat belum mampu menemukan tempo permainan terbaiknya dan terpaksa menutup set dengan kekalahan 20-25. Di set ke-2, seolah tidak ingin mengulang kekalahan, tim Aldira merubah pola meningkatkan tempo permaianannya. Alhasil, tim Aldira terlihat mulai dapat menguasai pertandingan dan memenangkan set ke-2 dengan raihan skor 25-23.

 Memasuki set ke-3, tim Aldira yang mulai menemukan tempo permainan terbaiknya terlihat terus menjaga keunggulan, dan tidak memberikan kesempatan tim PDD untuk membalik keadaan. Sehingga, sekali lagi tim Aldira dapat memenangkan set dengan skor telak 25-19. Di set ke-4, tim PDD yang terlihat berusaha keras membalik keadaan ternyata mesti kembali menelan kekalahan telak 25-11.

 “Ahirnya, tim Aldira menang 3-1 dan memastikan diri menjadi tim pertama dari sektor putri yang melaju ke final,” ungkap Zaini, Ketua Panitia Kompetisi “Q Lay Property Cup 2018”.

 Sementara dilaga selanjutnya, babak semifinal dari sektor putra yang dibuka dengan pertandingan antara Tim Meteor melawan Tim PPOP, berhasil dimenangkan tim PPOP dengan raihan set 3-1.

 Zaini menerangkan, pertandingan ini berlangsung sengit dan menarik mengingat kedua tim diperkuat oleh sejumlah pemain yang berlaga di Proliga 2018.

 Di set ke-1, tuan rumah tim Meteor yang bermain disaksikan ratusan pendukungnya terlihat kewalahan dalam mengantisipasi rentetan variasi serangan cepat yang dilancarkan lawannya. Sehingga tim PPOP dapat menutup set dengan kemenangan 25-21.

Memasuki set ke-2, tim Meteor terlihat mulai mampu mengembangkan permainannya dan berhasil unggul dengan skor 22-25. Di set ke-3, kedua tim yang sama-sama telah mengantongi satu kemenangan, menampilkan tempo permainan cepat, yang disambut dengan gemuruh sorak-sorai penonton yang memadati Lapangan Bola Voli Meteor. Terjadi perebutan angka yang sengit sepanjang set, sampai akhirnya tim PPOP berhasil unggul dengan skor tipis 25-23.

Memasuki set penentu, set ke-4, atmosfer pertandingan kian memanas. Terlebih setelah terjadi deuce diangka 24 sama. Namun akhirnya, tim PPOP yang dimotori oleh Oky berhasil mencuri kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor 28-26. 

“Dengan kemenangan ini, tim PPOP tinggal menunggu hasil pertandingan antara tim Jayatama melawan tim RVC-IKG yang akan menjadi lawannya di final,” tutup Zaini. (mg2)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu