Wakil Walikota Depok Yakin Imam Budi Cepat Beradaptasi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
AKRAB: Pradi Supriatna (kanan) bersama dengan Imam Budi Hartono, saat menghadiri suatu acara.

DEPOK Menyikapi Imam Budi Hartono yang kembali menjadi Anggota DPRD Jawa Barat lewat proses Pengganti Antar Waktu (PAW). Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yakin bila Imam Budi dapat beradaptasi dengan cepat dan menjalankan program demi kebaikan masyarakat di Depok dan Bekasi.

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada saudara saya, Bang Imam yang menjadi Anggota DPRD Jawa Barat. Beliau biasa disingkatnya IBH,” ucap Pradi sambil tersenyum.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini menilai, meski berbeda partai, dirinya tetap mendukung tindak tanduk IBH di parlemen tingkat provinsi. Terlebih, beberapa program yang sudah dirancang di sisa waktu 1,5 tahun jabatannya, sangat fokus untuk kebaikan masyarakat serta kemajuan Kota Depok.

“Harus saling dukung. Kan dari posisi IBH nanti bisa membuat suatu program yang memajukan kota, baik Depok dan Bekasi tentunya,” papar Pradi.

Pradi menambahkan, politikus PKS itu bukanlah orang baru di DPRD Jawa Barat, karena pernah menjabat di tahun sebelumnya. Oleh karena itu, Imam dinilai bisa menyesuaikan diri dengan anggota lainnya secara cepat.

“Semoga dapat bersinergi secara positif dengan anggota dewan lainnya dan juga stakeholder terkait. Juga dapat bekerjasama soal perancangan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) 2019 ataupun pelayanan kepada masyarakat,” ucap Pradi. (cky)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu