PKS Cilodong Depok Targetkan 60 Persen Suara Asyik

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
APEL SIAGA: Jajarang Pengurus DPC PKS Kecamatan Cilodong, foto bersama usai Apel Siaga di Gedung Graha Puspita, GDC Jalan Beolevard GDC kecamatan Cilodong, Minggu (15/4).

DEPOK – Dalam Apel Siaga DPC PKS Cilodong, di Gedung Graha Puspita, Kecamatan Cilodong, Minggu (15/4). PKS Cilodong mencanangkan target 40 ribu suara atau 60 persen, dari pemilih di Kecamatan Cilodong untuk memilih pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Dalam kegiatan ini telah dicanangkan target suara di Kecamatan Cilodong sebesar 40 ribu suara atau setara dengan 60 persen pemilih di Cilodong,” tutur Ketua Tim Pemenangan Pemilu Cabang (TPPC) DPC PKS Cilodong, Suparjiyo.

Untuk memenuhi target suara terebut, maka digulirkan program Sapa Tetangga, dimana setiap kader dan simpatisan PKS diseluruh level diwajibkan bersilaturahim ke lima orang tetangga disekitar tempat tinggalnya setiap hari.

“Dengan strategi elektoral seperti ini, Pasangan Sudrajat-Syaikhu yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN ini, akan unggul,” ucap Suparjiyo

Acara yang dihadiri sekitar 500 lebih kader dari struktur di tingkat Cabang hingga pengurus di tingkat ranting, koordinator RT dan RW ini juga dihadiri Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan tiga hal yang perlu dilakukan untuk menang, yaitu Rapihkan Tarbiyah, Rapihkan Keluarga dan Perkuat Hubungan Masyarakat.

“Kalau tiga hal tersebut sudah dilakukan maka otomatis 2019 Ganti Presiden akan menjadi kenyataan,” ucap Mardani yang juga Anggota DPR RI ini. (cky)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu