Persiapan KONI Depok Untuk Porda

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KOORDINASI: KONI Kota Depok mengadakan rakor dengan pengcab dengan cara digilir tiap pengcabnya, untuk mencari solusi dari permasalahan tiap pengcab menjelang Porda Jawa Barat 2018.

DEPOK – Man to man, itu jadi cara KONI Kota Depok dalam memantau sejauh mana persiapan Pengurus Cabang (Pengcab) di Kota Depok menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2018 di Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan, menurut Kabid Pembinaan dan Prestasi KONI Kota Depok, Mustafa Mansyur karena permasalahan tiap pengcab berbeda-beda.

Mustafa menjelaskan, hal itu dilakukan dalam agenda rapat koordinasi (rakor) dengan 33 pengcab di Kota Depok. Jadi, setiap hari dilakukan rakor dengan beberapa pengcab, sehingga solusi yang dikeluarkan KONI Kota Depok berbeda-beda tiap pengcabnya.

“Polanya man to man, karena tiap pengcab permasalahannya berbeda-beda,” ucap Mustafa saat ditemui Radar Depok usai rakor dengan Pengcab Karate, Dayung, Drum Band, dan Sepakbola di Kantor KONI Kota Depok.

Mustafa juga menerangkan, rakor tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan setiap pengcab dalam menghadapi Porda Jabar, sekaligus mendiskusikan bentuk-bentuk dukungan yang diberikan KONI kepada tiap pengcab peserta Porda.

Bentuk dukungan yang diberikan KONI Kota Depok kepada Masing-masing pengcab, menurut Mustafa, adalah dukungan biaya, dukungan monitoring dan menyiapkan tim Strength Conditioning untuk pengcab yang dinilai paling potesial menyumbangkan medali.

“Untuk menentukan pengcab mana yang perlu didampingi tim Stregth Conditioning, nanti kita lihat dari hasil rapat koordinasi ini,” tutur Mustafa. (mg2)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu