Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

In Pendidikan
IST FOR RADARDEPOK
HEBAT: Siswa-siswa SMKN 2 Depok yang tergabung di Ekskul Pencak Silat berhasil meraih prestasi.

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk mengikuti kejuraan pencak silat BNN Cup yang diadakan di GOR Kartika Cilodong, berhasil membawa pulang satu medali emas, lima medali peran dan enam medali perunggu.

Wakil Ketua Ekstrakulikuler (ekskul) Pencak Silat , Deny Hariyanto mengatakan, satu medali emas tersebut, berhasil diraih oleh Hasanudin siswa kelas XI Teknik Listrik 1. Setidaknya, semua siswa yang bawa untuk mengikuti kejuaraan tersebut, berhasil meraih medali.

“Yang berangkat ada 12 siswa, dan pulangnya membawa 12 medali. Jadi, satu siswa membawa satu medali,” ucapnya kepada Radar Depok.

Deny menjelaskan, Ekskul Pencak Silat SMKN 2 Depok, kerap melakukan latihan pada Kamis dan Sabtu usai pulang sekolah, dan latihan diadakan di areal sekolah. Menurutnya, mengikuti pencak silat bisa berolahraga sekaligur belajar beladiri. Selain itu, juga untuk uji mental untuk berani tampil dan bertanding satu lawan satu dengan orang lain.

“Kedepannya, kami ingin mengikuti kejuaraan lagi, untuk melatih mental dan juga kemampuan bertanding dengan orang lain,” terangnya. (peb)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu