Pelajar Depok Terlindas Truk

In Utama
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK
DIAMANKAN: Truk pasir bernopol B 9933 KYV di amankan pihak kepolisian sebagai barang bukti.

DEPOK – Nasib naas dialami warga Perum Nirwana RT03/03 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Muhammad Reza Firdaus (18). Ia tewas setelah terlindas truk pasir bernopol B 9933 KYV di Jalan Raya Cipayung, sekitar pukul 19.30, Jumat (13/4).

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Ronny Agus Wowor menyebutkan, awalnya Reza mengendarai motor melaju dari arah utara jembatan serong menuju ke selatan Citayam.

Di dekat Pondok Pesantren Qotrun Nada, Reza mencoba menyalip truk pasir di depannya. Saat akan menyalip, di arah berlawanan melintas kendaraan lain. Ia berusaha menghindar dari kendaraan tersebut. Akibatnya motor yang dikendarai Reza terserempet truk dan akhirnya ia terjatuh ke kolong truk.

“Tubuhnya sempat masuk ke kolong truk, dan kepalanya terlindas. Reza meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kompol Ronny.

Korban merupakan siswa kelas XII SMA Negeri 3 Kota Depok.

Sementara itu, warga sempat mengamankan sopir dan kernet truk, yakni Syahman (28) dan Dede (18). Bahkan kedua warga Karawang tersebut nyaris menjadi sasaran kemarahan warga, beruntung petugas dari Polsek Pancoranmas cepat datang ke lokasi kejadian. Langsung mengamankan Syahman dan Dede, kemudian dibawa ke Mapolsek Pancoranmas.

Sebelumnya, Ronny menegaskan, sopir dan kernet truk sudah diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Depok, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Dia sempat ingin kabur, tapi takut diamuk massa,” kata Ronny.

Jenazah Muhammad Reza Firdaus sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, sebelum disemayamkan di rumahnya. Hingga akhirnya di makamkan di TPU Cipayung.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menuturkan selain mengamankan sopir dan kernet truk, pihaknya juga menyita truk serta sepeda motor korban, sementara waktu sebagai barang bukti. (cr2)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu