Pangdiv Infanteri I Kostrad Depok Diganti

In Metropolis
RUBIAKTO/Radar Depok
SERTIJAB: Pangkostrad saat melantik Pangdiv Infanteri 1 Kostrad, Brigjen TNI Agus Rohman, yang resmi menggantikan Mayjen TNI Ainurrahman di Asrama Divisi Infanteri I Kostrad, Cilodong.

DEPOK – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Agus Kriswanto, resmi mengganti Panglima Divisi (Pangdiv) Infanteri I Kostrad di Lapangan Hitam Kostrad, Cilodong, Jumat (13/4) pagi. Brigjen TNI Agus Rohman, menggantikan Mayjen TNI Ainurrahman, yang telah menjabat selama 9 bulan. Dia berharap Pangdivif yang baru mampu meningkatkan kualitas TNI dan bekerja lebih maksimal.

“Pergantian jabatan ini sebagai bentuk pengembangan manajemen pimpinan dalam bertugas di Jajaran Kostrad,” kata Letjen TNI Agus Kriswanto kepada Harian Radar Depok.

Jenderal Bintang Tiga ini meminta kepada pejabat baru, untuk dapat meningkatkan prestasi anggota Kostrad yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Sebagai komando strategis dapat membina operasional taktis dan strategis, guna menjaga satuan optimal dijaga selaras dengan tugas Kostrad. “Selain itu anggota dapat menunjukan profesional, terlatih dan royal kepada pemerintah. Sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dalam kesatuan,” tambahnya.

Pangkostrad juga menyatakan, siap untuk membantu dan menjaga netralitas Pemilu di Indonesia. “Dalam menjaga pengamanan Pilkada Kostrad dalam dibawah kendali pimpinan Angkatan Darat dan Panglima TNI siap membantu,” paparnya.

Dalam rangkaian kegiatan sertijab petinggi Kostrad, prajurit Kostrad juga melakukan berbagai aktrasi untuk menyambut pimpinan baru di Divisi Infanteri I Kostrad di Cilodong. Seperti, senam senjata, beladiri Yongmodo, double stick, terjun udara, defile personil dan kendaraan tempur (Ranpur).(cr2)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu