Murah Meriah Mewah Mulai Rp25 Ribu

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Suasana pengunjung yang datang ke Kafe, Resto dan Angkringan Gulo Klopo saat menikmati menu unggulan bersama kerabat.

DEPOK – Saat ini Gulo Klopo menawarkan promo menarik dimana dengan harga terjangkau bisa menikmati menu-menu unggulan. Menu yang murah, meriah namun mewah ini dibanderol mulai dari Rp25 ribuan perporsi. Menu ini sudah dilengkapi dengan nasi dan minuman es teh manis. Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Kamis dan bisa dinikmati untuk makan siang atau malam.

“Menu promo ini harganya ekonomis, akan tetapi kualitas dan porsi tetap yang terbaik,” ujar Owner Kafe, Resto dan Angkringan Gulo Klopo, Moentarsih kepada Radar Depok.

Mumun -sapaannya- menjelaskan, adapun menu makanan yang diberikan promo dengan harga terjangkau yaitu chicken teriyaki, udang saus padang, ayam bakar meleleh, udang goreng mentega, ayam asam manis, ayam meledak meleleh, ayam saos padang, beef teriyaki dan chicken kungpao. Harga yang diberikan mulai dari Rp25 ribu hingga Rp30 ribu dimana hampir semua menunya sudah dilengkapi dengan nasi dan diberi pelengkap es teh manis.

“Bisa makan enak, kenyang dan murah,” tegasnya.

Gulo Klopo hadir di Depok setahun lalu dan mencoba menawarkan tiga konsep berbeda dalam satu lokasi. Area yang mampu menampung hinggga 200 pengunjung ini bisa dipesan untuk berbagai kegiatan mulai dari arisan, ulang tahun, reuni, gathering hingga pesta pernikahan. Lahan parkirnya pun luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir. Bagi yang ingin menikmati suasana yang berbeda bisa mendatangi area kafe dibelakang yang dilengkapi dengan live music. Bagian depan dimeriahkan dengan suasana angkringan lalu ditengah ada konsep resto yang seperti dirumah sendiri.

“Semua segmen bisa datang kesini dan rasakan sensasi berbeda ditiap ruangannya,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu