Melihat Kepak Sayap Sahabat Prabowo di Tapos Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERBAKTI: Ketua PAC Partai Gerindra Tapos, Rienova Serry Donie bersama Sahabat Prabowo saat membersihkan Jalan Lingkungan RW11 Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

Sahabat Prabowo di Kecamatan Tapos terus mengepakan sayapnya untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah mereka. Belum lama, kegiatan positif yang dihadiri langsung Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie melakukan kerjabakti di lingkungan RW11 Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

 LAPORAN: Ricky Juliansyah

Sahabat Prabowo tidak hanya gencar mensosiasisasikan sosok orang nomor satu di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan menggunakan spanduk dan alat sosialisasi lainnya. Tetapi, mereka juga berbuat dan melakukan giat positif di tengah masyarakat.

Belum lama ini, atas inisiasi dari Sahabat Prabowo, mengadakan kerjabakti bersama masyarakat untuk bebersih lingkungan di sekitar wilayah RW11 Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

“Kami bersih-bersih lingkungan, membantu masyarakat untuk mempercantik dan merawat lingkungan mereka,” tutur Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie.

Mulai dari jalan setapak, jalan masuk menuju makam hingga pemakaman yang terdapat di wilayah tersebut disapu bersih oleh Tim Sahabat Prabowo dengan masyarakat.

Menurut Rienova yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, Tim Sahabat Prabowo mengakomodir peralatan dan tenaga tetapi tidak terlepas kerjasama dengan warga sekitar yang meminta bantuan kepada Tim Sahabat Prabowo.

“Pada prinsipnya Sahabat Prabowo siap membantu dan memfasilitasikan kegiatan kerja bakti dalam rangka menjaga kebersihan, terlihat cantik serta indah dalam pandangan warga sekitar,” terang Rienova.

Dengan kegiatan kerja bakti ini, Sahabat Prabowo bisa silahturahmi dengan warga dan mengetahui keluhan warga dalam aspek lainnya. Bahkan, makam menjadi semakin bersih dan tertata dengan baik serta memberikan penerangan disekitar lokasi agar membuat warga takut melintasi jalan pada waktu malam.

“Semoga apa Sahabat Prabowo lakukan bermanfaat untuk masyarakat agar hidup sehat, lingkungan bersih dan nyaman. Sekarang saya posisinya diundang oleh tim sahabat Prabowo yang perduli lingkungan,” kata Rienova. (*)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu