Melihat Depok Magician Meluncurkan Logo Baru

In Komunitas Depok, Politika
RICKY/RADAR DEPOK
APRESIASI: Ketua DKD Kota Depok, Nuroji didampingi pengurus DKD Kota Depok berfoto dengan anggota DM dalam acara Depok Magician di Backyard Eat & Drink, Jalan H Asmawi, Kelurahan/Kecamatan Beji, Sabtu (14/4) malam

Dalam rangka launching logo komunitas, Depok Magician bekerja sama dengan Backyard Eat & Drink mengadakan acara The Reintroduction Of Depok Magician, sebuah pengenalan kembali tentang Depok Magician kepada masyarakat kota yang dihadiri sejumlah komunitas.

LAPORAN: Ricky Juliansyah

Tepat pukul 19:00 WIB, sejumlah komunitas yang ada di kota Depok sudah tiba di lokasi yang dipersiapkan panitia dan sang empunya tempat dengan menarik. Selain pembahasan tema, kegiatan ini akan diisi dengan penayangan teaser Depok Magician, penayangan teaser Magical Drama beserta pemunculan profil pemain sekaligus promo main event tanggal 29 April 2018 berupa presale tiket. Dan tentunya akan diisi dengan perform sulap persembahan dari Depok Magician

Menurut Ahmad Zaky sebagai salah satu pendiri komunitas Depok Magician, kegiatan ini dilakukan sebagai refreshment atau penyegaran kembali dengan maksud menumbuhkan kembali semangat berkarya para pesulap sehingga melahirkan generasi baru pesulap muda yang berkualitas, pesulap yang bisa menyajikan sulap yang menarik, fresh dan menghibur kepada masyarakat.

“Menegaskan identitas kita dan bisa juga sekaligus membangun identitas yang lebih baik buat pesulap dan seni sulap di masyarakat ” ujar Ahmad Zaky

Kegiatan ini melibatkan Depok magician yang merupakan wadah berkumpulnya pesulap depok yang berusaha mewujudkan sulap di depok menjadi lebih baik dengan dedikasi penuh hasrat untuk berbagi kebahagiaan, senyum, tawa dan tentunya keajaiban.

Sementara, Wakil Ketua Depok Magician, Ricky Lie mengatakan dalam pergantian nama ini, pihaknya sengaja mengundang beberapa teman komunitas untuk memperkenalkan brand baru.

“Acara dibuat santai, memperlihatkan aksi anggota serta melihat tayangan mengenai Depok Magician itu sendiri,” terang Ricky.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Anggota Komisi X DPR RI, H Nuroji yang didampingi istri tercintanya, Rezki M Noor yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini memaparkan tentang keberadaan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kota Depok di Kota sejuta belimbing.

Is pun menjelaskan, DKD Kota Depok periode sekarang, sampai saat ini belum juga dilantik dan berkegiatan serta membuat program menggunakan anggaran pribadi alias non APBD. “Yang kami upayakan sejak dulu adalah gedung kesenian di Depok, tapi sampai saat ini belum juga terealisasi,” kata Nuroji.

Anggota Komisi X DPR RI yang dikenal vokal dan berjuang untuk melestarikan serta memajukan budaya ini berharap agar seluruh komunitas bersatu untuk berjuang bersama kesenian Dan kebudayaan di Kota Depok, salah satunya berjuang untuk mewujudkan keberadaan gedung kesenian di Kota Depok.

“Sulap juga merupakan salah satu dari kesenian dan kebudayaan, karena merupakan ciptaan manusia. Saya secara pribadi Dan mewakili dari DKD Kota Depok mengapresiasi komunitas yang berkegiatan positif,” ucap Nuroji. (*)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu