Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PRESTASI: Maritza Adrienne Ayusatri (tiga dari kiri), siswi SDIT Miftahul Ulum yang berhasil meraih juara 1 lomba baca puisi antar pelajar se-Kota Depok.

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul Ulum. Dia adalah Maritza Adrienne Ayusatri yang berhasil meraih juara 1 Lomba Baca Puisi di tingkat Kota Depok yang digelar Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Wakil Kepala SDIT Miftahul Ulum Bidang Kurikulum, Muzakkir Harun Al Rasyid mengatakan, torehan prestasi yang diraih siswanya tersebut, merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan siswa dan pelatih.

“Persiapan menjelang lomba agak mepet, untungnya kami memiliki tim bahasa untuk membimbing mereka latihan,” kata Muzakkir kepada Radar Depok.

Dari dua siswa yang diterjunkan untuk mengikuti lomba, salah satunya berhasil meraih juara. Menurut Muzakkir, kemenangan tidak bisa diukur hanya dari juara lomba, melainkan proses yang mengajarkan kemenangan itu sendiri.

“Bagi kami mereka sudah berani mengekspresikan diri dan tampil didepan umum, sudah membanggakan. Kalah menang adalah hal yang biasa namanya juga lomba,” ujarnya.

Muzakkir menuturkan, pihak sekolahnya bangga dengan prestasi siswanya tersebut. Dengan kemenangan tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat bagi para siswa lain untuk lebih meningkatkan prestasi.

“Semoga yang lain dapat terpicu, untuk mengembangkan potensi bakat dan minat, prestasi itu bisa darimana saja, baik akademik maupun non akademik. Kami akan terus mendukung,” tuturnya. (cr3)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu