Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PRESTASI: Maritza Adrienne Ayusatri (tiga dari kiri), siswi SDIT Miftahul Ulum yang berhasil meraih juara 1 lomba baca puisi antar pelajar se-Kota Depok.

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul Ulum. Dia adalah Maritza Adrienne Ayusatri yang berhasil meraih juara 1 Lomba Baca Puisi di tingkat Kota Depok yang digelar Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Wakil Kepala SDIT Miftahul Ulum Bidang Kurikulum, Muzakkir Harun Al Rasyid mengatakan, torehan prestasi yang diraih siswanya tersebut, merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan siswa dan pelatih.

“Persiapan menjelang lomba agak mepet, untungnya kami memiliki tim bahasa untuk membimbing mereka latihan,” kata Muzakkir kepada Radar Depok.

Dari dua siswa yang diterjunkan untuk mengikuti lomba, salah satunya berhasil meraih juara. Menurut Muzakkir, kemenangan tidak bisa diukur hanya dari juara lomba, melainkan proses yang mengajarkan kemenangan itu sendiri.

“Bagi kami mereka sudah berani mengekspresikan diri dan tampil didepan umum, sudah membanggakan. Kalah menang adalah hal yang biasa namanya juga lomba,” ujarnya.

Muzakkir menuturkan, pihak sekolahnya bangga dengan prestasi siswanya tersebut. Dengan kemenangan tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat bagi para siswa lain untuk lebih meningkatkan prestasi.

“Semoga yang lain dapat terpicu, untuk mengembangkan potensi bakat dan minat, prestasi itu bisa darimana saja, baik akademik maupun non akademik. Kami akan terus mendukung,” tuturnya. (cr3)

You may also read!

Pencairan THR H-7 Ya Bos

DEPOK – Ini perhatian bagi bos-bos yang memimpin perusahaan. Berdasarkan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) No 6 Tahun 2016 tentang

Read More...

1.800 Paket Sembako Murah Disebar Disdagin Kota Depok

DEPOK – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, kembali menggelar Pasar Murah. Kali ini sasarannya 12 lokasi di

Read More...

Tambah Daya Listrik Diskon 50%

DEPOK – Kabar gembira bagi khalayak di Kota Depok dan tempat beribadah. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan gratis bagi

Read More...

Mobile Sliding Menu