Lebih Lengkap Varian Rasa dan Bentuk

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Produk dodol Pak Satibi diproduksi dalam beberapa rasa dan bentuk.

Produk dodol milik Pak Satibi yang berproduksi di Jalan Raden Saleh sekitar sepuluh tahun ini semakin diminati. Pasalnya varian rasa dan bentuk dari dodolnya beragam. Harganya pun terjangkau,  mulai dari Rp10 ribuan. 

LAPORAN  : FEBRINA 

Dodol merupakan camilan Khas Betawi yang banyak disukai karena rasanya yang manis dan bentuknya yang kenyal.  Namun jelas tak hanya sekadar menikmati dodol biasa,  di Dodol Pak Satibi bisa ditemukan beragam rasa mulai dari original,  durian dan ada beberapa produk lain seperti ketan hitam,  wajik dan geplak.

“Kalau rasa bisa sesuai permintaan,  namun original dan durian paling banyak diminati, ” ujar Pengelola Dodol Pak Satibi,  Tarsidi kepada Radar Depok. 

Tarsidi menjelaskan,  ukuran dodolnya mulai dari 80 gram berbentuk panjang diplastik. Atau bisa disesuaikan dengan permintaan baik diwadah mangkuk,  atau apapun. Konsumen bisa membeli satuan atau paketan dengan produk lain. Biasanya penjualan dodol meningkat jelang lebaran.  Dimana penjualan mampu mencapai setengah kuintal.

“Kalau bentuk,  besar bisa disesuaikan,  konsumen tak hanya dari Depok bahkan kami pernah menerima pesanan dari Tangerang, ” pungkasnya. (*) 

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu