Lebih Lengkap Varian Rasa dan Bentuk

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Produk dodol Pak Satibi diproduksi dalam beberapa rasa dan bentuk.

Produk dodol milik Pak Satibi yang berproduksi di Jalan Raden Saleh sekitar sepuluh tahun ini semakin diminati. Pasalnya varian rasa dan bentuk dari dodolnya beragam. Harganya pun terjangkau,  mulai dari Rp10 ribuan. 

LAPORAN  : FEBRINA 

Dodol merupakan camilan Khas Betawi yang banyak disukai karena rasanya yang manis dan bentuknya yang kenyal.  Namun jelas tak hanya sekadar menikmati dodol biasa,  di Dodol Pak Satibi bisa ditemukan beragam rasa mulai dari original,  durian dan ada beberapa produk lain seperti ketan hitam,  wajik dan geplak.

“Kalau rasa bisa sesuai permintaan,  namun original dan durian paling banyak diminati, ” ujar Pengelola Dodol Pak Satibi,  Tarsidi kepada Radar Depok. 

Tarsidi menjelaskan,  ukuran dodolnya mulai dari 80 gram berbentuk panjang diplastik. Atau bisa disesuaikan dengan permintaan baik diwadah mangkuk,  atau apapun. Konsumen bisa membeli satuan atau paketan dengan produk lain. Biasanya penjualan dodol meningkat jelang lebaran.  Dimana penjualan mampu mencapai setengah kuintal.

“Kalau bentuk,  besar bisa disesuaikan,  konsumen tak hanya dari Depok bahkan kami pernah menerima pesanan dari Tangerang, ” pungkasnya. (*) 

You may also read!

BPTJ Restui Ganjil-Genap Margonda Depok

DEPOK – Rencana penerapan ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat weekend, dapat restu Badan Pengelolaaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Kemarin,

Read More...

Penumpang Kereta Awas Terlambat

DEPOK – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengubah jadwal keberangkatan kereta, antara lain di lintas Stasiun Bogor, Jakarta Kota,

Read More...

Selamat Hari Pramuka ke-57

DEPOK – Dalam upacara peringatan ke-57 Hari Pramuka, di Lapangan Gajah Mada, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa

Read More...

Mobile Sliding Menu