Komedi Senyum Depok Jalan-jalan Bareng Anak Yatim

In Komunitas Depok, Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
SENANG-SENANG: Komedi Senyum mengajak 100 anak yatim dan dhuafa jalan-jalan ke Monas, Minggu (15/4).

DEPOK – Komunitas Merenung Dibalut (Komedi) Senyum lagi-lagi menularkan kebajikan. Setelah pada bulan Maret kemarin mengadakan aksi bakti sosial dengan mengirim buku sekolah dan bacaan serta pakaian bekas berkualitas ke daerah Nias Selatan, Minggu (15/4) pagi, Komedi Senyum mengajak anak yatim dan dhuafa jalan-jalan ke Monumen Nasional (Monas).

“Selain jalan-jalan, kami ingin memberikan pengaruh positif sesuai dengan misi kami, yaitu anak-anak bangsa adalah perus bangsa. Maka mereka layak dan pantas mendapatkan hal positif,” kata Ketua Komedi Senyum, Laris Naibaho.

Dengan cara bermain bersama dan berbaur, kata Laris, anak-anak yatim dapat melupakan sejenak kesedihan.

“Anak-anak ini berasal dari berbeda latar belakang maupun suku dan agama. Namun itulah indahnya kebersamaan. Inilah salah satu visi misi Komedi Senyum,” sambung Laris.

Adapun anak yatim tersebut berasal dari dua yayasan yatim, yaitu Yayasan Bejana Kasih yang berdomisili di Mutiara Depok, Kelurahan Sukmajaya, dan Yayasan Yatim Marul Da’wa yang berdomisili di Kampung Bojong RW19, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa yang berangkat. Semoga apa yang kita berikan bisa membawa kebahagiaan buat semua. Terima kasih kepada para donatur dan anggota Komedi Senyum yang telah memberikan bantuannya,” kata Laris.

Ketua LPM Kelurahan Abadijaya, Antoni P. Sarumaha menyampaikan terima kasih kepada Komedi Senyum yang terus berbuat bagi masyarakat. Terutama kepada masyarakat kurang mampu.

“Saya atasnama LPM Kelurahan Abadijaya sangat mengapresiasi dedikasi yang diberikan Komedi Senyum. Semoga hal-hal positif ini dapat terus dilakukan. Artinya tetap berkelanjutan,” kata Antoni. (ram)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu