Kelurahan Sawangan di Depok Rencanakan Sunatan Massal

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
FOTO: Lahmudin, Lurah Sawangan

DEPOK – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok, Kelurahan/Kecamatan sawangan ingin memberikan kado untuk Kota Depok khususnya masyarakat. Memberikan manfaat kepada masyarakat, Kelurahan Sawangan berencana melaksanakan sunatan massal dan pengobatan gratis.

Lurah Sawangan, Lahmudin mengatakan, tidak terasa Kota Depok memasuki usia ke-19 yang sebelumnya menyatu dengan Kabupaten Bogor. Bertambahnya usia Kota Depok, Kelurahan Sawangan ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Sawangan dengan mengadakan sunatan massal dan pengobatan gratis.

“Kami berencana akan melaksanakan pada 5 Mei mendatang,” ujar Lahmudin kepada Radar Depok, kemarin.

Rencananya, sambung Lahmudin kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kantor Kelurahan Sawangan. Dia mendorong Karang Taruna Kelurahan Sawangan untuk menjadi pelaksana kegiatan. Selain itu, dia menghimbau kepada pengurus lingkungan apabila ada masyarakat ingin mengikuti sunatan massal untuk segera mendaftarkannya.

Lahmudin menuturkan, untuk kegiatan tersebut pihaknya akan bekerjasama dengan RSUD Kota Depok. Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan Kelurahan bersama dengan Katar Sawangan memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan peningkatan kesehatan.

“Semoga rencana kami dapat berjalan sesuai yang diinginkan,” tutup Lahmudin. (dic)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu