Kartini Beauty Class Bersama Mazaya Depok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
CANTIK : Salah satu Beauty Class yang diadakan oleh Mazaya Cosmetic beberapa waktu lalu dan pada 21 April 2018 akan menggelar make up karakter.

DEPOK – Momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018 biasanya dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Begitupun dengan AKU Production yang akan menggelar make up class bareng Mazaya di Depok Town Square (Detos). Kali ini tema make up yang akan diberikan yaitu dengan tema Karakter. Polesan make up ini lagi kekinian dan tentunya bikin penasaran. Disini peserta cukup membayar Rp100 ribu dan akan mendapatkan produk Mazaya, vocer diskon, air mineral dan sertifikat dari Mazaya.

“Masih terbuka kesempatan untuk bergabung di kegiatan April Love Kampung Batik Detos, belajar make up karakter,” ujar Direktur Aswana Kreasi Utama (AKU PRODUCTION),  Lily Prarezanti kepada Radar Depok.

Lili mengungkapkan, pada saat akan mengikuti make up class disini peserta tidak perlu membawa peralatan make up karena dari pihak Mazaya sudah menyiapkan seperangkat alat make up yang dibutuhkan selama beauty class. Make up artis dari Mazaya akan mendemokan step by step cara make over yang bisa diikuti oleh seluruh peserta.

Pada akhir acara bisa mengupload hasil dandanan ke instagram @akupunyaevent dan @najendrabatik, bisa mendapatkan hadiah menarik. Selain make up clasa, akan dimeriahkan oleh bazaar art dan demo craft dari Saung Palakali, aneka diskon produk batik dan ada performance dari band-band Indie keren yaitu Tom N Roy Band dan Gratis Reggae.

“Banyak keuntungan dari acara ini, jadi jangan sampai terlewatkan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu