Jejak Maling di SDN Pengasinan 1, Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
JEJAK: Pesan yang ditinggalkan maling di SDN Pengasinan 1 di tembok ruang guru.

DEPOK – SDN Pengasinan 1 disatroni maling, tetapi tidak banyak yang digondol oleh maling tersebut, yakni hanya alat wifi saja yang diambil oleh maling tersebut. Tetapi, ada hal unik yang ditinggalkan oleh maling tersebut, yakni meninggalkan tulisan di tembok hijau di ruang guru dengan menggunakan spidol hitam, tulisannya adalah ‘Duser 04, Sorry Dian maaf saya butuh uang’.

Berdasarkan peninggalan jejak dari maling tersebut, mereka masuk dengan cara membobol genting, dan merusak plapon di ruang guru. Walau sempat memporak porandakan ruang guru dan ruang kepala sekolah, tetapi tidak membawa beberapa beberapa barang. Berdasarkan penjelasan dari Kepala SDN Pengasinan 1, Yeti Suhesti yang dibawa maling hanya alat wifi yang merupakan aset sekolah.

“Ada printer yang tidak dibawa, mungkin karena ukuran printernya yang besar, jadi sulit untuk dibawa melewati atap,” ucapnya kepada Radar Depok.

yeti pun tidak mengetahui alasan maling tersebut meninggalkan pesan tertulis di tembok ruang guru. Tetapi berdasarkan hal tersebut, dirinya memperkirakan maling tersebut adalah anak-anak muda, terlihat dari gaya bahasa dan juga besarnya lubang di genting yang menjadi jalan masuk maling tersebut.

“Kejadiannya pertamakali diketahui oleh penjaga sekolah sekitar pukul 06:00 WIB hari Sabtu (14/4), dia terkejut saat membuka pintu ruang guru, di dalamnya sudah berantakan,” katanya. (peb)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu