Jejak Maling di SDN Pengasinan 1, Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
JEJAK: Pesan yang ditinggalkan maling di SDN Pengasinan 1 di tembok ruang guru.

DEPOK – SDN Pengasinan 1 disatroni maling, tetapi tidak banyak yang digondol oleh maling tersebut, yakni hanya alat wifi saja yang diambil oleh maling tersebut. Tetapi, ada hal unik yang ditinggalkan oleh maling tersebut, yakni meninggalkan tulisan di tembok hijau di ruang guru dengan menggunakan spidol hitam, tulisannya adalah ‘Duser 04, Sorry Dian maaf saya butuh uang’.

Berdasarkan peninggalan jejak dari maling tersebut, mereka masuk dengan cara membobol genting, dan merusak plapon di ruang guru. Walau sempat memporak porandakan ruang guru dan ruang kepala sekolah, tetapi tidak membawa beberapa beberapa barang. Berdasarkan penjelasan dari Kepala SDN Pengasinan 1, Yeti Suhesti yang dibawa maling hanya alat wifi yang merupakan aset sekolah.

“Ada printer yang tidak dibawa, mungkin karena ukuran printernya yang besar, jadi sulit untuk dibawa melewati atap,” ucapnya kepada Radar Depok.

yeti pun tidak mengetahui alasan maling tersebut meninggalkan pesan tertulis di tembok ruang guru. Tetapi berdasarkan hal tersebut, dirinya memperkirakan maling tersebut adalah anak-anak muda, terlihat dari gaya bahasa dan juga besarnya lubang di genting yang menjadi jalan masuk maling tersebut.

“Kejadiannya pertamakali diketahui oleh penjaga sekolah sekitar pukul 06:00 WIB hari Sabtu (14/4), dia terkejut saat membuka pintu ruang guru, di dalamnya sudah berantakan,” katanya. (peb)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu