Jalur Pejalan Kaki di Pertigaan Ramanda, Kota Depok Berlubang

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/RADAR DEPOK
BERLUBANG: Kondisi salah satu jalur pejalan kaki yang terdapat lubang di kawasan Pertigaan Ramanda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, yang banyak memakan korban.

DEPOK – Pengguna jalan maupun masyarakat di sekitar Pertigaan Ramanda di minta untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, terdapat lubang bekas perpindahan kabel yang belum di tutup oleh pihak provider setempat.

Salah satu pedagang yang dekat dengan kawasan tersebut, Hariyanti menuturkan, lubang tersebut awalnya di buka untuk memindahkan kabel yang di atas tiang menjadi ke bawah tanah. Namun, sejak di pindahnya kabel tersebut ke bawah lubang, penutup kabel tersebut malah tidak di tutup kembali.

“Sejak Januari 2018, lubang itu belum di tutup kembali, waktu itu pihak provider beralasan lubang itu akan di tutup, jika semua kabel di Pertigaaan Ramanda sudah di rapihkan. Tetapi, hingga saat ini setelah pencabutan tiang pun lubang tersebut belom kembali di tutup” ucapnya.

Yanti menuturkan, semenjak lubang itu di biarkan terbuka sudah tiga orang yang udah pernah terjatuh ke dalam lubang itu, ada yang tersandung hingga ada yang tidak memperhatikan jika ada lubang di jalur pejalan kaki.

Dirinya dengan masyarakat sekitar mengantisipasi dengan cara memberikan bambu supaya pejalan kaki maupun masyarakat sekitar bisa mengetahui adanya lubang di jalur pejalan kaki. Supaya lubang tersebut tidak memakan korban lagi.

“Sementara waktu ya kita berikan bambu itu supaya pejalan kaki bisa melihat jelas adanya lubang itu. Dalam waktu dekat saya bersama warga sekitar akan mengadukan hal tersebut kepada pihak kelurahan maupun pihak provider yang bersangkutan.” tutupnya. (mg1)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu