Infinity War Tersisa 10 Persen

In Hiburan, Metropolis

DEPOK – Film bergenre petualangan superhero Avengers: Infinity War bisa disaksikan hari ini. Film ini menceritakan babak akhir pertarungan Avengers melawan Thanos. Bersama timnya Thanos berusaha untuk mencari Infinity Stones, yang dapat memberikan kekuatan maha dahsyat kepadanya untuk menguasai dunia.

Film arahan Anthony Russo dan Joe Russo sudah ditunggu-tunggu oleh fans setianya, termasuk di Kota Depok. Sampai-sampai dipemutaran film perdana sejumlah bioskop di Kota Depok membuka empat teater. Bahkan, di beberapa bioskop di kota yang akan berulang tahun ke-19 ini, penjualan tiketnya sudah mencapai 90 persen. Umumnya movie maker membeli tiket secara online.

“Kalau penjualan sudah hampir habis, padahal baru akan tayang filmnya hari ini (25/4),” ujar Marketing CGV Dmall, Alif kepada Radar Depok kemarin.

Alif menjelaskan, seperti film-film laris sebelumnya, The Avengers : The Infinity War ini akan ditambah jumlah teaternya jika memang dibutuhkan. Terlebih, penayangan mendekati akhir pekan, biasanya jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan di hari biasa. Namun, guna mengantisipasi padatnya jumlah penonton, disini jumlah jam tayang juga akan disesuaikan. Untuk di CGV sendiri dimulai dari pukul 10:30 hingga 00:00 WIB. “Setiap satu jam sekali ada penayangan,” tegasnya.

Sementara itu, Manager Cinemaxx Detos, Idrus menambahkan, hal sama juga terjadi di Cinemaxx, penjualan tiket sudah mencapai 90 persen. Jumlah teater yang dibuka untuk penayangan film superhero ini, sebanyak empat teater. Jika memang dibutuhkan untuk ditambah jumlah teaternya, maka tidak menutup kemungkinan akan ditambah.

Salah satu penggemar film action, Reza Satria mengaku, sudah menanti lama kehadiran film ini. Setiap rilis film The Avenger selalu mengikuti ceritanya dan selalu menunggu kelanjutan cerita ke depan seperti apa. “Semoga sih lebih seru dari apa yang saya bayangin,” tutup Reza.

Buat pecinta Marvel sayang kalau tidak ikut nyaksikann film yang dibintangi Josh Brolin, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Brie Larson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Zoe Saldana, Cobie Smulders, Chris Evans, Samuel L. Jackson dan Danai G. Kabarnya akan ada karakter baru yang memperkuat jalan cerita seperti grup kecil Thanos yang bernama The Black Order.(ina)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu