Ikatan Perias Depok: Fotografi Maksimalkan Hasil Rias

In Komunitas Depok, Metropolis
Febrina /Radar Depok
MERIAS : Ikatan Perias Depok (Ikapede) mencoba mengaplikasikan setiap tren make up terbaru.

Ikatan Perias Depok (Ikapede) tidak pernah berhenti memberikan ilmu bagi para anggotanya. Rencananya Mei 2018 Ikapede akan mengadakan seminar pelatihan fotografi.

LAPORAN : FEBRINA

Pelatihan fotografi ini akan berkaitan dengan tugas perias dalam memperlihatkan hasil riasannya. Nantinya melalui pelatihan fotografi, maka akan memberikan pandangan mengenai sudut pandang seorang perias.

Bagaimana pengambilan foto yang baik untuk hasil-hasil foto rias pengantinnya. Karena sekarang banyak perias yang juga memiliki kamera pribadi yang bagus saat bertugas merias. “Kalau bisa rias sekaligus fotografi tentunya bisa maksimal,” ujar Ketua Ikapede Ros Tantri.

Tantri menuturkan, saat ini sanggar rias pengantin biasanya menyiapkan paket lengkap dengan busana. Alangkah semakin praktis jika perias juga memiliki jasa foto. Sehingga dalam memasarkan bisa sekaligus.

Semua itu tentunya kembali lagi ke personal masing-masing akan fokus kemana selain yang utama yaitu di rias pengantinnya. “Kalau satu tempat bisa menjalankan bisnis dalam berbagai bidang kenapa tidak,” tutupnya.(*)

You may also read!

Gerai Salon Cantik Hadir di Depok, Harga Promo Creambath Rp49 Ribu

DEPOK – Gerai Salon Cantik Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya, Kemirimuka  (Seberang Hotel Bumi Wiyata) Depok, hadir

Read More...

Harkopnas ke-71, Reformasi Koperasi

DEPOK – Guna meningkatkan kualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk membantu melakukan reformasi total terhadap koperasi yang ada di

Read More...

Syafana Depok Rambah Penjualan Online

DEPOK – Syafana Fashion and Craft, anggota dari Usaha Kecil Menengah Pertanian (UKMP) Kota Depok kian mengembangkan sayapnya. Tak

Read More...

Mobile Sliding Menu