Ikatan Perias Depok: Fotografi Maksimalkan Hasil Rias

In Komunitas Depok, Metropolis
Febrina /Radar Depok
MERIAS : Ikatan Perias Depok (Ikapede) mencoba mengaplikasikan setiap tren make up terbaru.

Ikatan Perias Depok (Ikapede) tidak pernah berhenti memberikan ilmu bagi para anggotanya. Rencananya Mei 2018 Ikapede akan mengadakan seminar pelatihan fotografi.

LAPORAN : FEBRINA

Pelatihan fotografi ini akan berkaitan dengan tugas perias dalam memperlihatkan hasil riasannya. Nantinya melalui pelatihan fotografi, maka akan memberikan pandangan mengenai sudut pandang seorang perias.

Bagaimana pengambilan foto yang baik untuk hasil-hasil foto rias pengantinnya. Karena sekarang banyak perias yang juga memiliki kamera pribadi yang bagus saat bertugas merias. “Kalau bisa rias sekaligus fotografi tentunya bisa maksimal,” ujar Ketua Ikapede Ros Tantri.

Tantri menuturkan, saat ini sanggar rias pengantin biasanya menyiapkan paket lengkap dengan busana. Alangkah semakin praktis jika perias juga memiliki jasa foto. Sehingga dalam memasarkan bisa sekaligus.

Semua itu tentunya kembali lagi ke personal masing-masing akan fokus kemana selain yang utama yaitu di rias pengantinnya. “Kalau satu tempat bisa menjalankan bisnis dalam berbagai bidang kenapa tidak,” tutupnya.(*)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu