Hotel Savero Depok Latih Penanggulangan Kebakaran dan Teror Bom

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SIMULASI : Karyawan Hotel Savero Depok dilatih untuk menanggulangi teror bom dan bahaya kebakaran.

DEPOK – Hotel Savero Depok melatih karyawan dalam menghadapi aksi teror bom dan bahaya kebakaran. Kegiatan pelatihan ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan Senin (16/4) dan akan menjadi kegiatan rutin di lingkungan Hotel Savero Depok. Pelatihan ini juga diharapkan dapat memperluas  wawasan para staff sehingga psikologi dapat terasah karena paham dengan teknik memadamkan api  menggunakan metode tradisional dengan karung goni yang telah dibasahi, maupun menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

“Melalui pelatihan ini manajemen ingin membangun kesadaran dan kewaspadaan para karyawan Savero Depok dalam menghadapi aksi teror bom dan bahaya kebakaran,” ujar Executive Secretary Hotel Savero Depok, Alma kepada Radar Depok.

Alma menjelaskan, pelatihan yang bekerjasama dengan BRIMOB Kelapa Dua Depok dan POLRESTA Depok ini dihadiri oleh karyawan Hotel Savero Depok dari semua divisi. Pembekalan materi di paparkan oleh Brigadir. Purwanto, S.H setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan simulasi penanganan kebakaran terakhir di tutup dengan penanganan kebakaran menggunakan APAR.

“Ada teori dan langsung dipraktikkan sehingga maksimal,” terangnya.

Seperti diketahui Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai dengan total ada 108 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Superior, Deluxe dan Suite, memiliki 6 ruang meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas hingga 500 orang. Fasilitas lainnya dari hotel ini adalah restaurant, fitness center dan spa.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Hotel Savero Depok, silakan kunjungi situs www.saverohotels.com atau melalui email info.depok@saverohotel.com dan di nomor telepon +6221 778 02300. Ikuti juga instagram @saverohotelgroup dan unduh Aplikasi Mobile Savero Hotels,” tutupnya.(ina)

 

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu