Hotel Savero Depok Latih Penanggulangan Kebakaran dan Teror Bom

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SIMULASI : Karyawan Hotel Savero Depok dilatih untuk menanggulangi teror bom dan bahaya kebakaran.

DEPOK – Hotel Savero Depok melatih karyawan dalam menghadapi aksi teror bom dan bahaya kebakaran. Kegiatan pelatihan ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan Senin (16/4) dan akan menjadi kegiatan rutin di lingkungan Hotel Savero Depok. Pelatihan ini juga diharapkan dapat memperluas  wawasan para staff sehingga psikologi dapat terasah karena paham dengan teknik memadamkan api  menggunakan metode tradisional dengan karung goni yang telah dibasahi, maupun menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

“Melalui pelatihan ini manajemen ingin membangun kesadaran dan kewaspadaan para karyawan Savero Depok dalam menghadapi aksi teror bom dan bahaya kebakaran,” ujar Executive Secretary Hotel Savero Depok, Alma kepada Radar Depok.

Alma menjelaskan, pelatihan yang bekerjasama dengan BRIMOB Kelapa Dua Depok dan POLRESTA Depok ini dihadiri oleh karyawan Hotel Savero Depok dari semua divisi. Pembekalan materi di paparkan oleh Brigadir. Purwanto, S.H setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan simulasi penanganan kebakaran terakhir di tutup dengan penanganan kebakaran menggunakan APAR.

“Ada teori dan langsung dipraktikkan sehingga maksimal,” terangnya.

Seperti diketahui Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai dengan total ada 108 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Superior, Deluxe dan Suite, memiliki 6 ruang meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas hingga 500 orang. Fasilitas lainnya dari hotel ini adalah restaurant, fitness center dan spa.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Hotel Savero Depok, silakan kunjungi situs www.saverohotels.com atau melalui email info.depok@saverohotel.com dan di nomor telepon +6221 778 02300. Ikuti juga instagram @saverohotelgroup dan unduh Aplikasi Mobile Savero Hotels,” tutupnya.(ina)

 

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu