Hiswana Migas Depok Adakan Lomba Masak

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Yahman Setiawan, Penasehat Hiswana Migas Kota Depok

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok bersiap menyambut HUT ke-19 Kota Depok. Pada 19 April 2018, Hiswana Migas akan mengadakan lomba masak yang pesertanya laki-laki.

Acara yang rencananya digelar di kantor Hiswana Migas Kawasan Grand Depok City (GDC) Ruko Verbena, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, sekaligus sosialisasi penggunaan tabung bright gas 5,5 kilogram (kg).

“Pesertanya khusus laki-laki sebanyak 30 orang, berasal dari agen elpiji, SPBU, dan pangkalan,” kata Penasehat Hiswana Migas Kota Depok, H. Yahman Setiawan kepada Radar Depok, Minggu (15/4).

Untuk sosialisasi penggunaan tabung bright gas, Hiswana Migas membuka penukaran dua buah tabung gas 3 kg dengan satu tabung kosong bright gas 5,5 kg.

Peralihan penggunaan tabung gas 3 kg ke bright gas 5,5 kg, kata Direktur PT. Raja Gas ini, supaya tidak ada lagi masyarakat mampu secara ekonomi menggunakan gas 3 kg yang memang seharusnya hanya untuk masyarakat tidak mampu.

“Orang mampu nggak seharusnya pakai gas 3 kg. Jadi silakan yang mau nukar gas 3 kilo dua buah dengan satu tabung bright gas tanggal 19 April di kantor Hiswana Migas,” katanya.

Bagi peserta lomba masak, kata Yahman, akan menggunakan kompor berwarna pink lengkap dengan pakaian.

“Tujuan dari lomba masak ini selain memeriahkan HUT Kota Depok, kami ingin mengajak masyarakat mampu beralih menggunakan bright gas 5,5 kilogram,” kata Yahman. (ram)

You may also read!

Gerai Salon Cantik Hadir di Depok, Harga Promo Creambath Rp49 Ribu

DEPOK – Gerai Salon Cantik Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya, Kemirimuka  (Seberang Hotel Bumi Wiyata) Depok, hadir

Read More...

Harkopnas ke-71, Reformasi Koperasi

DEPOK – Guna meningkatkan kualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk membantu melakukan reformasi total terhadap koperasi yang ada di

Read More...

Syafana Depok Rambah Penjualan Online

DEPOK – Syafana Fashion and Craft, anggota dari Usaha Kecil Menengah Pertanian (UKMP) Kota Depok kian mengembangkan sayapnya. Tak

Read More...

Mobile Sliding Menu