Hiswana Migas Depok Adakan Lomba Masak

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Yahman Setiawan, Penasehat Hiswana Migas Kota Depok

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok bersiap menyambut HUT ke-19 Kota Depok. Pada 19 April 2018, Hiswana Migas akan mengadakan lomba masak yang pesertanya laki-laki.

Acara yang rencananya digelar di kantor Hiswana Migas Kawasan Grand Depok City (GDC) Ruko Verbena, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, sekaligus sosialisasi penggunaan tabung bright gas 5,5 kilogram (kg).

“Pesertanya khusus laki-laki sebanyak 30 orang, berasal dari agen elpiji, SPBU, dan pangkalan,” kata Penasehat Hiswana Migas Kota Depok, H. Yahman Setiawan kepada Radar Depok, Minggu (15/4).

Untuk sosialisasi penggunaan tabung bright gas, Hiswana Migas membuka penukaran dua buah tabung gas 3 kg dengan satu tabung kosong bright gas 5,5 kg.

Peralihan penggunaan tabung gas 3 kg ke bright gas 5,5 kg, kata Direktur PT. Raja Gas ini, supaya tidak ada lagi masyarakat mampu secara ekonomi menggunakan gas 3 kg yang memang seharusnya hanya untuk masyarakat tidak mampu.

“Orang mampu nggak seharusnya pakai gas 3 kg. Jadi silakan yang mau nukar gas 3 kilo dua buah dengan satu tabung bright gas tanggal 19 April di kantor Hiswana Migas,” katanya.

Bagi peserta lomba masak, kata Yahman, akan menggunakan kompor berwarna pink lengkap dengan pakaian.

“Tujuan dari lomba masak ini selain memeriahkan HUT Kota Depok, kami ingin mengajak masyarakat mampu beralih menggunakan bright gas 5,5 kilogram,” kata Yahman. (ram)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu