Ekseskusi Kemirimuka Depok Belum Ditentukan

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KOMPAK MENOLAK EKSEKUSI : Sejumlah pedagang berkumpul untuk menolak adanya eksekusi lahan Pasar Kemiri Muka oleh Pengadilan Negeri Kota Depok.

DEPOK – Pasca pembatalan eksekusi Pasar Kemirimuka yang akan dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Kamis (19/4). Pedagang mulai kembali berdagang. Sementara PN, akan memanggil ulang pihak-pihak yang terlibat dalam kasus sengketa lahan Pasar Kemirimuka.

Menurut salah satu pedagang ayam di Pasar Kemirimuka, Widodo. Telah kembali konsentrasi berdagang, setelah sempat berjaga-jaga karena ada rencana eksekusi yang dilakukan PN Depok. “Alhamdulillah misi pedagang membatalkan eksekusi berhasil, dan kami juga akan berupaya untuk mengagalkan eksekusi bila akan dijadwalkan ulang,” kata Widodo kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, kegiatan eksekusi tidak perlu terjadi karena hampir lebih 28 tahun pedagang buka usaha di Pasar Kemirimuka. Bila memang ada masalah, seharusnya pengembang atau PT Petamburan Jaya Raya (PJR) dan Pemkot Depok duduk bareng menuntaskan permasalahan itu, jangan malah pedagang yang dikorbankan.

Sementara itu, Humas PN Depok, Teguh Arifiano mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan rencana eksekusi, setelah sebelumnya digagalkan. “Masih ditunda sampai tanggal yang blum bisa ditentukan,” kata Teguh.

Dia juga mengatakan, untuk menyelesaikan permasalahan eksekusi Pasar Kemirimuka pihaknya berjanji akan memanggil kembali pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tersebut. “Nanti pihak-pihak yang terlibat akan kembali di panggil oleh PN Depok,” papar Teguh.(cr2)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu