Donska Depok Sabet 7 Medali

In Depok Sport
IST FOR RADARDEPOK
HEBAT: Donska Karate Dojo berhasil mengukir prestasi di Kejuaraan karate BKC-BJB Open 2018 se-Jawa Barat yang dilaksanakan pada 13-15 April 2018 di GOR Laga Tangkas Sport Jabar Arcamanik.

DEPOK – Meskipun baru berusia tiga bulan, tetapi anak didik di Donska Karate Dojo berhasil mengukir prestasi. Total ada tujuh prestasi yang berhasil dibawa pulang dari Kejuaraan karate BKC-BJB Open 2018 se-Jawa Barat yang dilaksanakan pada 13-15 April 2018 di GOR Laga Tangkas Sport Jabar Arcamanik.

Pelatih Utama di Donska Karate Dojo, Donny Hidayat mengatakan, kejuaraan di Bandung tersebut, adalah yang pertamakalinya anak didiknya ikut serta dalam kejuaraan. Dirinya pertamakali hanya ingin memberikan pengalaman bertanding dalam kejuaraan untuk siswanya, tanpa menargetkan untuk bisa meraih prestasi.

“Ini adalah sebuah awalan yang baik, karena baru tiga bulan berdiri sudah bisa meraih prestas,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dojo yang bermarkas di Jalan Jati, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan tersebut, memang dihuni oleh anak didik yang masih berusia sekolah, oleh karena itu pemberian pelatihan pun disesuaikan dengan usianya. Kegiatan latihan diadakan Senin – Jumat dari pukul 15:30 – 17:30 WIB.

“Menyertakan anak didi dalam kejuaraan, tidak hanya sekedar untuk meraih juara, tetapi juga penguatan mental mereka akan suasana pertandingan dalam sebuah kejuaraan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu orang tua yang anaknya berlatih di Dojo tersebut, yakni Mimi Ekawati menuturkan, dirinya memang sangat mendukung minat anak-anak untuk bisa berprestasi di luar bidang akademik di sekolah. Menurutnya, prestasi bisa diraih dalam banyak hal, yang tentu saja untuk mengembangkan dirinya.

“Anak saya yang berhasil meraih prestasi, meski masih berusia belia adalah sebuah hal yang sangat membanggakan, dan rasa dari buah latihan selama tiga bulan,” katanya. (peb)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu