Darecdu SMKN 2 Depok Sabet 4 Prestasi

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
PRESTASI: Siswa-siswa SMKN 2 Depok yang ikut serta dalam ajang Lomba PMR se-Depok dan Bogor dalam rangka Pekan Prestasi Silaturahmi Siswa (P2S2) Jilid 3.

DEPOK – Ekstrakulikuler PMR SMKN 2 Depok, yakni Darecdu berhasil mengukir rentetan prestasi dalam ajang Lomba PMR se-Depok dan Bogor dalam rangka Pekan Prestasi Silaturahmi Siswa (P2S2) Jilid 3. Tidak tanggung-tanggung empat prestasi berhasil draih siswa SMKN yang berlokasi di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan tersebut.

Wakil Ketua Ekskul PMR SMKN 2 Depok, Reza Eka Satria mengatakan, dalam kejuaraan tersebut ada 20 siswa yang berangkat, mereka adalah siswa kelas X dan XI. Semua peserta yang ikut, berkompetisi di tingkat Wira melawan berbagai sekolah dari kawasan Depok dan Bogor.

“Prestasi yang diraih ini, bisa memacu siswa kelas X untuk bisa mengukir prestasi lagi kedepannya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Depok, Tatang Komarudin menuturkan, ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan untuk sekolah. Karena, ini menjadi rentetan prestasi dari Darecdu di kancah dunia PMR. Dirinya berharap, ini bisa menjadi pemicu untuk bisa meraih prestasi lagi kedepannya, terutama untuk siswa kelas X, yang akan memiliki waktu lebih lama untuk mengembangkan dan memajukan ekskul PMR di SMKN 2 Depok.

“Semoga prestasi ini, bisa memicu untuk siswa dan ekskul yang lainnya, untuk bisa meraih prestasi kedepannya,” terangnya. (dic)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu