Cantik, Elegan, Percaya Diri Mulai Rp100 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
UNGGULAN : Pemilik Els Beauty Fashion, El Shanti Yuliana memperlihatkan beberapa produk unggulan.

DEPOK  –  Els Beauty Fashion hadir di Komplek Timah blok DD1 no12 menyuguhkan aneka produk muslimah syari untuk berbagai kegiatan baik formal maupun santai. Els Beauty Fashion memiliki beragam produk mulai dari gaun,  gamis,  khimar,  blouse,  rok,  tas rajut,  sepatu kanvas,  sepatu rajut dan beberapa aksesoris lainnya. Harga yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp100 ribu hingga Rp700 ribuan.

“Konsep yang diusung untuk membuat perempuan muslimah lebih acntiy,  elegan dan percaya diri mengenakan produk terbaik kami, ” ujar Owner Els Beauty Fashion,  El Shanti Yuliana kepada Radar Depok.

El Shanti menuturkan,  Els Beauty Fashion hadir guna memenuhi kebutuhan para ibu muslimah dengan kualitas premium yang mana produknya bisa mewakili keinginan konsumen. Els juga rutin memberikan promo menarik di akhir bulan dan pada event tertentu. Selain di butik,  Els Beauty Fashion juga bisa dilihat di media sosial instagram atau di fanpage. Disana juga bisa dilihat produk yang dijajakan,  harga serta info promo.

“Jadi bagi yang tidak bisa ke toko bisa beli online juga, ” ungkapnya.

Els Beauty Fashion bermitra dengan pengrajin sehingga produk berkualitas bisa dipasarkan lebih luas lagi. Els ini merupakan lanjutan dari bisnis yang sebelumnya dan saat ini didukung oleh kerabat dan teman dekat serta sumber daya manusia (sdm) yang memang usaha ini merupakan passion yang selama ini diinginkan.

“Kami menggandeng mitra yang memproduksi produk berkualitas sehingga bisa dipasarkan lebih luas lagi, “tutupnya. (ina) 

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu