Cantik Cake Kebaya Kartini ala Dapur Cokelat Depok

In Metropolis
Ahmad Fachry/Radar Depok
CANTIK : Cake Kebaya produksi Dapur Cokelat Depok turut memeriahkan peringatan Hari Kartini yang jatuh hari ini (21/4).

DEPOK–Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April banyak dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yang juga dilakukan Dapur Cokelat Depok, menghadirkan cake berbalut  kebaya diatasnya. Tak hanya sebatas kue pada umumnya, cake kebaya terkesan cantik dan anggun. Melalui cake bisa dijadikan sebagai simbol pemberian kepada orang terkasih, yang cocok diberikan di hari spesial.

“Cake kebaya ini baru di 2018 kami luncurkan, sebagai bentuk perayaan Hari Kartini dengan gaya yang berbeda,” ujar Leader Dapur Cokelat Depok, Ito Purnomo kepada Radar Depok kemarin.

Ito menuturkan, cake kebaya ini khusus dihadirkan pada momentum Hari Kartini dengan Sembilan pilihan desain kebaya. Cake kebaya tersedia di satu ukuran yaitu 20x20cm, dan harganya disesuaikan dengan jenis cakenya lalu ditambah Rp100 ribu untuk hiasan kebayanya. PIlihan cakenya terdiri dari cake mango, double chocolate, opera dan choco monkey. Khusus pembelian di hari ini (21/4) bisa menikmati diskon sebesar 21 persen. “Banyak pilihan desain cake kebayanya, ada diskon juga untuk semua cake,” ungkapnya.

Cake atau kue yang biasa digunakan pada saat ulang tahun ini, banyak dipesan untuk berbagai kegiatan lain. Begitupun juga dengan adanya momentum peringatan hari besar nasional, atau hari besar keagamaan biasanya cake menjadi salah satu pilihan bingkisan. Cake bisa menjadi hantaran yang pas untuk arisan, lebaran, natal dan lainnya. “Cake sering dipesan dan diberikan pada saat momen yang special,” tutupnya.(ina)

You may also read!

21 Ban Bus Deborah Digarong

DEPOK – Po Deborah kehilangan 21 ban bus baru di Jalan KSU, Sabtu (18/8) sekira pukul 04:07 WIB. Namun

Read More...

Miras Rp252 Juta Diratakan di Balaikota Depok

DEPOK – Pemabuk Kota Depok harus puasa alkohol sejak Mei-Agustus. Keladinya kemarin, sebanyak 10.108 botol miras dan 40 kantong

Read More...

Pemkot Depok Serahkan Rp400 Juta Untuk Lombok

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Read More...

Mobile Sliding Menu