Bojongsari Depok Gelar Jalan Sehat

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Camat Bojongsari, Usman Haliyana

DEPOK Gaung menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok di Kecamatan Bojongsari mulai terasa. Sejumlah agenda kegiatan sudah digagas. melaksanakan sejumlah kegiatan.

Puncaknya pada 30 April mendatang, Kecamatan Bojongsari akan melaksanakan jalan santai dan parade marawis.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, sebentar lagi Kota Depok akan merayakan hari jadinya yang ke-19. Untuk memberikan suasana kemeriahan, Kecamatan Bojongsari merencanakan sejumlah kegiatan yang dipadukan dengan sejumlah program Kota Depok sebagai bentuk sinergitas kegiatan dengan program yang telah berjalan.

“Rencananya puncak acara akan dilaksanakan pada 30 April mendatang,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, pada 30 April mendatang Kecamatan Bojongsari akan melaksanakan jalan santai yang diperkirakan dua ribu peserta, parade marawis 26 peserta, dan kegiatan bazar yang menampilkan UMKM Kecamatan Bojongsari. Nantinya, acara tersebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Sebelumnya, sambung Usman, rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-19 Kota Depok telah dilaksanakan, seperti pembinaan pemuda, lomba PKK, dan berbagai kegiatan lainnya.

Mantan Camat Sawangan ini berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dan memeriahkan HUT ke-19 Kota Depok yang diselenggarakan Kecamatan Bojongsari.

“Bertambahnya usia Kota Depok dapat mendewasakan masyarakat dan Depok menjadi lebih baik,” tutup Usman. (dic)

 

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu