Bojongsari Depok Gelar Jalan Sehat

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Camat Bojongsari, Usman Haliyana

DEPOK Gaung menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok di Kecamatan Bojongsari mulai terasa. Sejumlah agenda kegiatan sudah digagas. melaksanakan sejumlah kegiatan.

Puncaknya pada 30 April mendatang, Kecamatan Bojongsari akan melaksanakan jalan santai dan parade marawis.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, sebentar lagi Kota Depok akan merayakan hari jadinya yang ke-19. Untuk memberikan suasana kemeriahan, Kecamatan Bojongsari merencanakan sejumlah kegiatan yang dipadukan dengan sejumlah program Kota Depok sebagai bentuk sinergitas kegiatan dengan program yang telah berjalan.

“Rencananya puncak acara akan dilaksanakan pada 30 April mendatang,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, pada 30 April mendatang Kecamatan Bojongsari akan melaksanakan jalan santai yang diperkirakan dua ribu peserta, parade marawis 26 peserta, dan kegiatan bazar yang menampilkan UMKM Kecamatan Bojongsari. Nantinya, acara tersebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Sebelumnya, sambung Usman, rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-19 Kota Depok telah dilaksanakan, seperti pembinaan pemuda, lomba PKK, dan berbagai kegiatan lainnya.

Mantan Camat Sawangan ini berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dan memeriahkan HUT ke-19 Kota Depok yang diselenggarakan Kecamatan Bojongsari.

“Bertambahnya usia Kota Depok dapat mendewasakan masyarakat dan Depok menjadi lebih baik,” tutup Usman. (dic)

 

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu