Bina Muda Serua Entaskan Kenakalan Remaja, Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
LEPAS: Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo saat gunting pita dalam santunan anak yatim diwilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (14/4).

DEPOK – Berbagai cara terus dilakukan Polsek Sawangan dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Sabtu (14/4), Polsek Sawangan bersama Anggota DPRD Kota Depok, Mad Arif menghadiri Bina Muda Serua dan melakukan santunan anak yatim di wilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, remaja maupun anak muda harus memiliki kegiatan positif. Kegiatan positif dapat dilakukan untuk mencegah kenakalan remaja yang masih kerap ditemukan. Mencegah hal tersebut, perlu mendapatkan dorongan dari semua pihak.

Kami menyambut baik kegiatan Bina Muda Serua dengan melaksanakan santunan yatim,” ujar pria yang kerap disapa Prasetyo kepada Radar Depok, Sabtu (14/4).

Prasetyo mejelaskan, dalam kegiatan tersebut bersama anggota DPRD Kota Depok, Mad Arif melaksanakan santunan sebanyak 100 anak yatim. Tidak hanya itu, selain melakukan santunan dia melepas anak yatim untuk berlibur salah satu pantai di kawasan Anyer, Banten.

Selain memberikan pembinaan kepada remaja, sambung Prasetyo masyarakat diminta untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan Keamanan Dan Keteriban Masyarakat (Kamtibmas). Bukan hanya itu saja, Prasetyo mengingatkan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, khususnya saat menerima informasi yang tidak akurat dan tidak jelas sumber informasi tersebut.

“Jangan mudah percaya akan infromasi hoax bijak menggunakan media sosial,” tutup Prasetyo. (dic)

You may also read!

Gerai Salon Cantik Hadir di Depok, Harga Promo Creambath Rp49 Ribu

DEPOK – Gerai Salon Cantik Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya, Kemirimuka  (Seberang Hotel Bumi Wiyata) Depok, hadir

Read More...

Harkopnas ke-71, Reformasi Koperasi

DEPOK – Guna meningkatkan kualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk membantu melakukan reformasi total terhadap koperasi yang ada di

Read More...

Syafana Depok Rambah Penjualan Online

DEPOK – Syafana Fashion and Craft, anggota dari Usaha Kecil Menengah Pertanian (UKMP) Kota Depok kian mengembangkan sayapnya. Tak

Read More...

Mobile Sliding Menu