Banjir Promo di My Brow Studio Depok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BANYAK PROMO : My Brow Studio cabang Detos berikan beragam promo menarik.

DEPOK – Outlet sulam alis, sulam bibir,  eyeliner My Brow Studio yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai GS 31 no 5&6 saat ini tawarkan beragam promo menarik. Adapun promo yang diberikan berupa diskon hingga 50 persen. Tak hanya itu ada juga beberapa promo berupa berhadiah vocer,  harga promo yaitu Rp1 juta untuk sulam alis atau bibir atau eyeliner.

“Kami berikan banyak potongan, bahkan sampai 50 persen, ” ujar Owner My Brow Studio cabang Detos,  Edward Setiadi kepada Radar Depok. 

Edward menjelaskan,  untuk pengerjaan sulam disini menggunakan jarum yang steril dan selalu baru serta tempat pembuangan jarumnya khusus.  Alat yang digunakan pun sesuai standar SNI sehingga aman.  Stylisnya pun berpengalaman dibidangnya sehingga hasilnya jauh lebih maksimal. My Brow Studio tak hanya melayani perawatan satuan namun juga menyediakan paket ekonomis yaitu paket bb glow yang terdiri dari sulam wajah dan bb glow hanya Rp750 ribu dan untuk empat kali perawatan Rp2,5 juta.

“Kalau paket harganya jelas lebih terjangkau, ” ungkapnya.

My Brow Studio juga memiliki promo happy hours untuk eyelash extention di hari kerja mulai pukul 10:00 hingga 15:00 hanya Rp200 ribu. Untuk modern eyelash extension terdiri dari natural,  volume dan super volume. Khusus super volume hanya Rp700 ribu dan diberikan garansi satu minggu dan memiliki daya tahan hingga 8 minggu. Saat ini juga sedang tren Korean Vitamin C Glow yang diberikan spesial harga hanya Rp400 ribuan saja.

“Semua harganya promo, bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, mau perawatan jenis apa dan kapan, ” tutupnya. (ina) 

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu