Ace Hardware Depok: Boom Sale Hadir Lagi

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BOOM SALE : Ace Hardware Depok yang berada di Jalan Margonda Raya tawarkan promo diskon besar- besaran dan buy one get one.

DEPOK –  Ace Hardware Depok tidak pernah berhenti memanjakan konsumen. Tak sekadar menyuguhkan produk berkualitas dengan bentuk yang unik namun juga program promo menarik.  Hingga 1 Mei 2018 Ace hadirkan program Boom Sale. Beberapa produk diberikan diskon hingga 50 persen dan ada juga beli satu gratis satu.

“Boom sale merupakan program diskon besar- besaran,  produknya spesial, ” ujar Store Manager Ace Depok,  Agus kepada Radar Depok. 

Agus mengungkapkan,  sebut saja kebutuhan seperti air cooler,  kotak penyimpanan serba guna,  kipas,  aneka toples,  karpet mobil dan beberapa produk lainnya. Dengan kualitas yang sama,  konsumen bisa memiliki semua tadi dengan harga yang jauh lebih murah. Untuk toples satu set mulai dari Rp40 ribuan,  kotak penyimpanan hanya Rp139 ribuan isi dua dan kipas Rp199 ribu dapat dua.

“Produknya berkualitas terbaik,  tapi harganya ekonomis, ” tegasnya.

Selain itu  di program Boom Sale kali ini juga diberikan diskon untuk aneka sprei dan bedcover. Tak ketinggalan ada french press yang dibanderol Rp299 ribu bisa dapat dua sekaligus. Sedangkan aneka sprei hemat hungga Rp650 ribu. Lalu karpet mobil diskon 25 persen menjadi Rp340 ribuan.

“Kebutuhan sehari-hari rumah tangga bisa dimiliki dengan harga spesial,  tak hanya satu namun dua sekaligus, ” tutupnya. (ina)

You may also read!

Wakil Walikota Depok: Empat Program P2WKSS Diprioritaskan

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju

Read More...

Fasilitas RSUD Depok Kian Lengkap, Gedung B-D Diresmikan

DEPOK – Janji Pemerintah Kota Depok memberikan layanan kesehatan maksimal untuk masyarakat perlahan terpenuhi. Minggu (22/7) pagi, Walikota Depok,

Read More...

Polresta Depok Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di

Read More...

Mobile Sliding Menu