Abe: Relawan Hasanah Depok Gencarkan Silaturahmi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI: Ketua Relawan Hasanah Depok, Mahfudin Abe (Kedua dari kanan) saat melakukan sosialisasi ke tokoh masyarakat di RT01/11 Kelurahan Mampang, Pancoranmas.

DEPOK – Pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar kurang dari tiga bulan lagi. Karenannya, Tim Relawan Hasanah Kota Depok semakin giat menyosialisasikan pasangan nomor urut 2, yakni TB Hasanuddin – Anton Charliyan (Hasanah) diKkota Sejuta Maulid ini.

Seperti yang disampaikan Ketua Relawan Hasanah Kota Depok, Mahfudin Abe. Pihaknya terus tengah gencar melakukan sosialisasi pasangan Hasanah dengan melanjutkan silaturahmi kepada tokoh dan masyarakat Kota Depok

“Kami melakukan sosialisasi tidak hanya siang hari. Malam pun kerap menjadi waktu efektif untuk kami bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Kota Depok,” kata pria yang akrab disapa Abe itu kepada Radar Depok.

Seperti belum lama, pihaknya melakukan sosialisasi ke kediaman keluarga besar bapak Jabar di wilayah RW01/11 Kelurahan Mampang, Pancoranmas. Meski malam, lanjut ABE, Relawan terus bergerak untuk bersilaturahmi dengan tokoh setempat.

“Kunjungan saya kebetulan sekalian takziah malam ke-7 meninggalnya orangtua dari Bapak Jabar. Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan pengurus RT dan RW setempat,” ucap ABE.

Selain mengucapkan belasungkawa, Abe juga berharap di lingkungan tersebut tetap damai, meski dalam tahun politik tetapi selalu mengedepankan tali silaturahmi yang baik antar sesama.

“Karena sebuah perjuangan pasti adanya halangan dan rintangan kecil. Kalau orang mau naik kelas pasti ada ujiannya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesabaran dan tetap baik sangka,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu