60 Kader Gerindra Terima Penghargaan

In Politika
IST FOR RADARDEPOK
APRESIASI: Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji (kiri) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, saat menerima penghargaan Bintang Garuda Yaksa Mavhirya Utama di sela-sela Rakornas di Hambalang.

DEPOK – Sebanyak 60 kader Partai Gerindra se-Indonesia disematkan penghargaan Bintang Garuda Yaksa Mavhirya Utama. Penghargaan langsung diberikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disela Rakornas, di Hambalang, Rabu (11/4/).

Yang membanggakan, tiga diantara penerima penghargaan merupakan kader dari Depok. Mereka antara lain, Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok Nuroji, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari, dan Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Depok Yulius Hermanus.

“Itu merupakan salah satu kader terbaik yang menerima penghargaan bergengsi tersebut. Alhamdulillah saya juga dapat penghargaan itu. Dari Depok selain saya adapula bang Hermanus (Ketua OKK) dan ibu Yeti Wulandari (Wakil Ketua DPRD),” kata Nuroji kepada Radar Depok saat ditemui di Sekretariat DKD Kota Depok, Sabtu (14/4).

Anggota DPR RI ini menuturkan, penghargaan yang diterimanya sebagai wujud apresiasi Prabowo Subianto terhadap kader Gerindra yang dinilai berdedikasi tinggi dalam membesarkan partai di sejumlah daerah di Indonesia.

“Intinya, penghargaan itu diberikan kepada para pejuang Gerindra, saat partai ini melangkah dari nol hingga sekarang telah menjadi partai besar,” ujar suami dari Rezki M Noor ini.

Menurutnya diapresiasi atau tidak, dirinya memang memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk membesarkan Gerindra, terlebih dia adalah salah satu pendiri partai berlambang garuda ini.

“Saya mengawali di DPP sejak 2008 silam, termasuk membentuk partai ini di Depok. Mengawali itu sangat berat, tapi alhamdulillah sekarang sudah terlihat hasilnya, Gerindra sudah besar, dan insyaAllah akan semakin besar,” ucap Nuroji. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu