4 TK, 3 KB dan 1 SPS Kota Depok Akan Divisitasi

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
PENILAIAN: Salah satu peserta Lomba Apresiasi Lembaga PAUD Berprestasi tingkat Kota Depok sedang menerangkan profil lembaganya di hadapan juri, Senin (16/4).

DEPOK – Lomba Apresiasi Lembaga PAUD Berprestasi tingkat Kota Depok sudah digelar. Dalam penyeleksian tahap pertama, ada beberapa lembaga yang lolos berdasarkan tiga kategori, yakni ada kategori TK, KB, dan POS PAUD (SPS). Nantinya lembaga yang lolos dari tahap pertama, akan divisitasi untuk ditentukan satu juara dari tiap kategorinya.

Kabid PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) di Dinas Pendidikan Kota Depok, Tatik Wijayati mengatakan, untuk kategori TK ada empat lembaga yang akan divisitasi, dari 11 lembaga dari tiap kecamatan di Kota Depok. Sedangkan untuk KB ada tiga KB yang akan divisitasi, lalu untuk SPS ada satu saja yang akan divisitasi.

“Di tahap ini, lembaga yang ikut serta perlombaan dari tiap kecamatan, mempresentasikan profil sekolahnya, dan dicari yang terbaiknya untuk dilakukan visitasi,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (16/4).

Tatik menjelaskan, jadi pada saat visitasi adalah meninjau dari apa yang dipaparkan lembaga tersebut di depan juri. Jadi, untuk memastikan apakah apa yang disampaikan dalam tahap pertama, memang benar-benar dilakukan di sekolahnya. Sehingga, tidak hanya sekedar data tertulis saja, tetapi ada juga realisasi dari program tersebut.

“Nantinya, lembaga yang menjadi juara pertama dari tiap kategori akan menjadi wakil Kota Depok untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Gerai Salon Cantik Hadir di Depok, Harga Promo Creambath Rp49 Ribu

DEPOK – Gerai Salon Cantik Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya, Kemirimuka  (Seberang Hotel Bumi Wiyata) Depok, hadir

Read More...

Harkopnas ke-71, Reformasi Koperasi

DEPOK – Guna meningkatkan kualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk membantu melakukan reformasi total terhadap koperasi yang ada di

Read More...

Syafana Depok Rambah Penjualan Online

DEPOK – Syafana Fashion and Craft, anggota dari Usaha Kecil Menengah Pertanian (UKMP) Kota Depok kian mengembangkan sayapnya. Tak

Read More...

Mobile Sliding Menu