4 TK, 3 KB dan 1 SPS Kota Depok Akan Divisitasi

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
PENILAIAN: Salah satu peserta Lomba Apresiasi Lembaga PAUD Berprestasi tingkat Kota Depok sedang menerangkan profil lembaganya di hadapan juri, Senin (16/4).

DEPOK – Lomba Apresiasi Lembaga PAUD Berprestasi tingkat Kota Depok sudah digelar. Dalam penyeleksian tahap pertama, ada beberapa lembaga yang lolos berdasarkan tiga kategori, yakni ada kategori TK, KB, dan POS PAUD (SPS). Nantinya lembaga yang lolos dari tahap pertama, akan divisitasi untuk ditentukan satu juara dari tiap kategorinya.

Kabid PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) di Dinas Pendidikan Kota Depok, Tatik Wijayati mengatakan, untuk kategori TK ada empat lembaga yang akan divisitasi, dari 11 lembaga dari tiap kecamatan di Kota Depok. Sedangkan untuk KB ada tiga KB yang akan divisitasi, lalu untuk SPS ada satu saja yang akan divisitasi.

“Di tahap ini, lembaga yang ikut serta perlombaan dari tiap kecamatan, mempresentasikan profil sekolahnya, dan dicari yang terbaiknya untuk dilakukan visitasi,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (16/4).

Tatik menjelaskan, jadi pada saat visitasi adalah meninjau dari apa yang dipaparkan lembaga tersebut di depan juri. Jadi, untuk memastikan apakah apa yang disampaikan dalam tahap pertama, memang benar-benar dilakukan di sekolahnya. Sehingga, tidak hanya sekedar data tertulis saja, tetapi ada juga realisasi dari program tersebut.

“Nantinya, lembaga yang menjadi juara pertama dari tiap kategori akan menjadi wakil Kota Depok untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Percepat Margonda Dua di Depok

DEPOK – Anggota Komisi V DPR RI, Intan Fitriana Fauzi meminta Pemkot Depok mempercepat eksekusi pembangunan enam kawasan bisnis

Read More...

PKB Depok Beri Pembekalan Caleg DPRD

DEPOK – Guna meningkatkan elektabilitas dan pemenuhan perolehan kursi DPRD, DPC PKB Depok menggelar acara pembekalan bagi Bakal Calon

Read More...

Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat Depok

DEPOK – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo meminta kepada seluruh pengurus, kader dan Bacaleg dari

Read More...

Mobile Sliding Menu