26 Tim Sukseskan Turnamen Futsal

In Depok Sport
ARRAHMANIYAH FOR RADAR DEPOK
BERPRESTASI: Tim futsal yang berhasil menjadi yang terbaik pada Turnamen Futsal antar SLTA seKota Depok, berfoto bersama para pengurus dan panitia, sambil menunjukan piala yang sudah diraih.

DEPOK – Sebanyak 26 tim telah menyukseskan tunamen futsal antar SLTA seKota Depok, memperebutkan Piala Ketua STKIP Arrahmaniyah Tahun 2018, yang berlangsung di Lapangan Futsal YPI Arrahmaniyah Cipayung, Kota Depok.

Ketua Panitia, Hamim mengatakan, turnamen futsal tahun ini digelar pada 17 hingga 19 April 2018. Diikuti 26 tim, berasal dari 24 SMK, SMA dan Madrasah Aliyah seKota Depok dan sekitarnya. Event  olahraga ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara pelajar di tingkat atas, serta meningkatkan kualitas pengembangan pada bidang olahraga futsal.

“Keluar sebagai Juara I SMK Wira Buana Bogor, Juara II SMK Islam Assalamah Depok, dan Juara III MA Arrahmaniyah Depok,” ungkap Hamim.

Selain itu lanjut Hamim, melalui turnamen ini diharapkan dapat mencari talenta berbakat di bidang futsal. Meski begitu, ia mengingatkan agar pelajar tidak melalaikan bangku sekolah maupun kuliah.

“Bagi yang berprestasi kami harapkan dapat meningkatkan lagi prestasinya. Dan ini bukan hanya di bidang olahraga saja, prestasi akademik di sekolah pun harus ditingkatkan. Selamat kepada para pemenang dan juara turnamen, semoga di tahun mendatang bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu