14 Varian Rasa dengan Penyajian Kekinian

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
TERBAIK : Owner D’Cilokers, Risty Sugidiyanti Zahara memperlihatkan kemasan cilok buatannya yang terkenal dengan varian rasa beragam.

DEPOK – Camilan yang satu ini bisa dikatakan makanan yang bernuansa jaman old namun hingga kini tetap eksis bahkan sampai menjadi tren. Aci dicolok (Cilok) produksi dari D’Cilokers si Cilok Jumbo yang berlokasi di Komplek Deppen Jalan lentera 2 blok TT no. 10, Sukatani suguhkan 14 varian rasa dengan tiga kuah kekinian. Penjualannya secara online namun kini merambah ke offline dengan mengikuti bazar-bazar. Setiap bulannya selalu memberikan promo baik bagi konsumen, resseler hingga agen.

“Meski penjualannya masih online namun pengiriman tidak hanya di Pulau Jawa namun sudah sampai ke Sumatera, Bali dan Kalimantan,” ujar Owner D’Cilokers, Risty Sugidiyanti Zahara kepada Radar Depok.

Risty menjelaskan, pembuatan cilok ini dilakukan sejak 11 bulan lalu dimana varian rasanya ada 14 yaitu diantaranya tetelan daging, keju leleh, keju mozarella, sosis bakar, ayam jamur, telur puyuh, abon tuna, siomay tuna. Untuk penyajiannya ada tiga pilihan mulai dari rebus, kuah dan goreng.

Harganya mulai dari Rp10 ribu perporsi jika melakukan pemesanan diatas 30 porsi bagi reseller, namun jika pemesanan dibawah 30 porsi harganya Rp12 ribu. Sedangkan untuk konsumen yang membeli eceran dijual seharga Rp15 ribu. Bagi yang ingin menjadi agen juga bisa hanya dengan melakukan pemesanan 50-100 porsi dan harganya bisa lebih murah.

“Pilihan rasanya beragam, harganya jelas terjangkau,” tegasnya.(ina)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu